BTS Konser di LA, Penonton Wajib PCR & Telah Divaksin!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
03 December 2021 20:45
In this video grab provided by CBS and the Recording Academy, BTS performs

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini kelompok penyanyi pria kenamaan asal Korea Selatan BTS telah menggelar konser. Bertajuk 'BTS Permission To Dance on Stage', acara tersebut digelar di SoFi Stadium California pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

Telah dipastikan konser itu telah mencetak trending di media sosial karena ini merupakan konser pertama mereka setelah hampir dua tahun.

Konser 'BTS Permission to Dance on Stage-LA' juga disiarkan secara LIVE online dengan penonton langsung di Los Angeles.


Namun, mereka yang tidak berada di LA juga bisa menonton pertunjukan Jungkook, Jin, Jimin, J-Hope, RM, V alias Kim Taehyung dan Suga secara online langsung dari rumah.

Konser 'BTS Permission to Dance On Stage-LA Online' Live Streaming berlangsung pada 3 Desember 2021 pukul 12.30 KST atau 10.30 WIB.

Tiket konser Online Live Streaming sudah dijual mulai 12 November hingga 3 Desember 2021 pukul 13.29 KST atau 11.29 WIB.

Selain Online Live Streaming pada 3 Desember, akan disiarkan juga delayed streaming pada Minggu, 12 Desember 2021 pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB.

Siapa sangka, konser tatap muka pertama mereka sejak awal pandemi, menarik puluhan ribu penggemar untuk berdiri dalam antrean di luar Stadion SoFi di Inglewood yang panjangnya lebih dari satu mil.

Mengutip Los Angeles Times, penggemar BTS yang menghadiri pertunjukan secara langsung di SoFi Stadium minggu ini akan merasa lebih mudah untuk masuk ke dalam arena waktu pertunjukan.

Bintang pop global itu tampil di SoFi pada hari Rabu dan Kamis, mengakhiri perjalanan empat malam mereka yang sangat meriah.

Stadion SoFi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah mengubah prosedurnya sebelum pertunjukan kedua pada hari Minggu untuk menghindari terulangnya drama yang dilaporkan di media sosial ketika puluhan ribu penggemar (ARMY) mencoba melewati keamanan dan tempat duduk mereka sebelum konser dimulai.

"Keamanan tamu, staf, dan artis kami selalu menjadi prioritas nomor satu kami," kata Stadion SoFi dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, sesuai kebijakan stadion, para penonton harus menunjukkan kartu identitas berfoto dan bukti vaksinasi atau tes Covid-19 negatif sebelum masuk.

Para penggemar juga diminta untuk mematuhi kebijakan dengan pemeriksaan tas, mengeluarkan barang dari saku mereka sebelum masuk gerbang, pemeriksaan ID dan bukti vaksinasi Covid-19 atau tes negatif Covid-19.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading