Seru sampai Baper! 24 Drama Korea Rating Tinggi di 2021

Lifestyle - Glugut Hari Pamungkas, CNBC Indonesia
03 December 2021 14:55
Move to Heaven. Ist

7. Mine
Mine menceritakan tentang kisah kehidupan keluarga konglomerat atau yang disebut chaebol di Korea Selatan. Mengisahkan seputar perebutan kekuasaan dan mengungkap kasus pembunuhan di dalam keluarga tersebut.

Diperankan oleh aktris-aktris cantik senior Lee Bo-young yang memerankan peran sebagai istri dari putra kedua keluarga chaebol yang rela melepaskan karirnya sebagai artis. Juga Kim Seo-hyun yang memerankan Jung Seo-hyun seorang istri putra pertama dari keluarga tersebut yang memiliki latar belakang keluarga kaya.

8. Vincenzo
Vincenzo Drama Korea terbaru ini mengisahkan kehidupan seorang mafia Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) yang bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin) untuk menangani kasus besar di Korea Selatan


Awalnya, Vincenzo hanya ingin mencari emas miliknya yang berada di salah satu gedung di Korea Selatan. Namun rencananya berubah dan harus melawan konglomerat jahat dari grup Babel. Vincenzo berhasil masuk sebagai Drama Korea terbaik sepanjang masa dan menjadi trending di banyak negara.

Vincenzo (ist)Foto: Vincenzo (ist)
Vincenzo (ist)

9. The Penthouse 2 dan 3
The Penthouse adalah Drama Korea terbaru yang meraih rating tinggi sejak penayangan musim pertamanya. Drama ini mengisahkan tentang penghuni Hera Palace yang kaya raya dan haus akan kekuasaan.

Menyajikan konflik yang sangat kompleks mengenai perebutan harta tahta, persaingan antara anak-anak sekolah, dan pembalasan dendam yang sesuai dengan judulnya "War in Life". Hingga saat ini, The Penthouse masih meninggalkan bekas di hati para penontonnya.

the penthouse 2Foto: the penthouse 2
the penthouse 2

10. Taxi Driver
Taxi Driver adalah Drama Korea 2021 yang diadaptasi langsung dari webtoon berjudul Deluxe Taxi. Drama ini mengisahkan Kim Do-ki (Lee Je-hoon) yang bekerja sebagai pemudi taksi dengan menyediakan layanan balas dendam.

Ia bersama Kang Ha-na (Esom) dan Go Eun (Pyo Ye-jin) beraksi untuk mengikuti permintaan dari para kliennya yang tidak mendapatkan keadilan lewat hukum.

11. Move To Heaven
Move To Heaven merupakan Drama Korea 2021 yang ramai diperbincangkan karena alur ceritanya yang sangat menyedihkan. Drama ini terinspirasi oleh sebuah esai berjudul "Things You Left Behind" yang ditulis oleh Kim Sae-byeol tentang pengalamannya selama kerja sebagai pembersih TKP.

Geu Roo (Tang Joon-sang) memiliki sindrom Asperger yang bekerja sebagai pembersih TKP dan mengemas barang-barang peninggalan orang yang sudah meninggal bersama dengan ayahnya. Hingga pada suatu hari ayahnya meninggal dan Geu Roo harus melanjutkan bisnisnya sendirian.

Hak asuh Geu Roo diberikan kepada pamannya bersama Sang Koo (Lee Ji-hoon) yang merupakan seorang seniman bela diri yang sering bertarung di arena ilegal dan menjadikannya sebagai mantan narapidana. Ia harus membantu Geu Roo untuk menjalankan bisnis Move To Heaven bersama. Dari drama ini, penonton bisa menyaksikan banyak kisah inspirasional yang menyentuh hati dan bikin banjir air mata.

12. My Name
My Name menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Yoon Ji-woo (Han So-hee) yang ingin membalas dendam kepada pembunuh ayahnya. Ia akhirnya menaruh kepercayaan kepada Choi Moo-jin (Park Hee-soon) seorang bos bandar narkoba terbesar di Korea Selatan.

Yoon Ji-woo akhirnya menyamar sebagai petugas polisi bersama dengan Jeon Pil-do (Ahn Bo-hyun) seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba.

Halaman 3>>

HALAMAN :
1 2 3 4
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading