Mrs Britney Spears, Kapan Nikah dengan Mr Sam Asghari?

Lifestyle - Monica Chua, CNBC Indonesia
20 November 2021 10:00
Britney Spears and Sam Asghari arrive at the Los Angeles premiere of

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi ternama asal Amerika Serikat (AS) Britney Spears akan segera menikahi kekasihnya, Sam Asghari, seorangĀ personal trainer. Ini merupakan kali kedua Britney yang kini sudah menginjak usia 39 tahun.

Dikutip dari laman HollyWoodLife, Sabtu (20/11/2021), Sam memberikan beberapa informasi perihal waktu pernikahan mereka dilangsungkan. Dalam sebuah wawancara terbaru, Sam Asghari mengisyaratkan pernikahan itu akan terjadi "cepat atau lambat."


Namun, dia mengakui bahwa sejauh ini, terkait dengan rencana pernikahan yang perinci diserahkan kepada Britney. Dalam kesempatan itu, Sam juga mengatakan ia ingin pernikahannya kelak menjadi "the biggest wedding".

Sementara itu, seorang sumber HollyWoodLife mengatakan, Britney dan Sam telah menandatangani perjanjian pra-nikah. Sumber tersebut juga mengatakan, bahwa Sam tidak keberatan dengan perjanjian tersebut.

Sebelumnya, Britney sempat menikah dengan eks penari latarnya, Kevin Federline. Pasangan tersebut bercerai pada tahun 2007 lalu dan Kevin mendapatkan uang tunai senilai US$ 1,3 Juta atau setara dengan Rp 18 miliar.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading