Dari Fashion Hingga Properti, Ini Sumber Kekayaan Luna Maya

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
19 November 2021 10:45
Luna Maya (Asep Syaifullah)

Jakarta, CNBC Indonesia - Popularitas artis sekaligus model Luna Maya masih terus bersinar. Bintang film 'Cinta Silver' ini mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk dan menjadi model video klip pada 1999.

Berkarier selama puluhan tahun di dunia hiburan, Luna sudah membintangi hampir 30 judul film. Belum lagi puluhan judul sinetron, video klip, presenter hingga penyanyi.

Tidak hanya itu, wanita kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 itu juga memiliki segudang bisnis. Tidaklah heran, mantan kekasih Reino Barack itu digadang-gadang masuk ke daftar artis terkaya di Indonesia.


Berikut adalah deretan bisnis Luna Maya yang dirangkum CNBC Indonesia:

Fashion

Dalam beberapa tahun terakhir, Luna Maya telah membangun bisnis di lini fashion bernama LunaHabit yang telah dibangunnya sejak 2013 silam.

Hingga kini, bisnisnya yang satu ini masih jaya dan aktif. Ia juga telah memiliki pangsa pasarnya sendiri, sehingga bisa awet di pasaran.


Kuliner

Selain fashion, Luna Maya juga terjun ke dalam bisnis kuliner. Ia membuka bisnis kuliner yang diberi nama Macama by Luna Maya.

Ia menjual berbagai macam menu rice bowl yang terlihat begitu lezat dan menggiurkan. Hingga kini, bisnis kulinernya ini telah memiliki beberapa cabang lho.


Kosmetik

Pada 8 Agustus 2019 lalu, Luna Maya meluncurkan merek kosmetik yakni Nama Beauty. Sebagai sang founder, Luna Maya ingin mengenalkan kosmetik lokal Indonesia dengan kualitas dan harga yang terjangkau.

Sebelumnya, produk lip series Nama Beauty langsung laku terjual di hari pertama soft launching. Produk pemulas bibir dari Nama Beauty ini memiliki aneka pilihan warna dari nude hingga bold dengan harga terjangkau, yaitu Rp 119.000.


Travel

Luna Maya juga memiliki bisnis travel yang diberi nama Travel Secret. Tidak hanya menyediakan tiket wisata, Travel Secrets juga menghadirkan paket perjalanan yang mengakomodasi semua kebutuhanmu, mulai dari pengalaman berlibur, menikmati kuliner, atau olahraga.


Properti

Diam-diam, Luna Maya juga memiliki bisnis properti. Luna menjadikan bisnis ini untuk investasi jangka panjang.


Bintang Iklan Sampai Endorsement

Luna Maya selalu jadi incaran banyak brand-brand ternama. Banyak brand yang menariknya untuk bekerja sama sebagai bintang iklan. Selain itu, tambahan kekayaan pun didapatkannya dari hasil endorsement.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading