Wow, Artis Squid Game Jung Ho Yeon Dikontrak Agensi Hollywood

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 November 2021 11:45
Jung Ho Yeon (Netflix)

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu pemain wanita di serial hits Korea Selatan 'Squid Game', Jung Ho Yeon dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi di Amerika Serikat.

Melansir Allkpop, Kamis (18/11/2021), Jung Ho Yeon dikabarkan telah resmi menandatangani kontrak dengan Creative Artist Agency (CAA), salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat.

Ini merupakan langkah awal bagi aktris Korea ini untuk masuk ke industri Hollywood.


Laporan dari berbagai media pada Rabu (17/11/2021) juga mengungkapkan bahwa agensi itu secara aktif bekerja di belakang layar untuk merekrut pemeran utama 'Squid Game' selain Hwang Dong-Hyuk, sutradara di balik serial tersebut.

Selain itu, Jung Ho Yeon dinobatkan sebagai penerima manfaat terbesar dari seri Netflix megahit 'Squid Game'. Saat ini ia juga menjadi aktris Korea dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Sementara itu, CAA adalah salah satu dari empat agensi besar di Amerika Serikat, bersama dengan United Talent Agency, William Morris Endeavour, dan ICM Partners.

Adapun sejumlah selebriti yang berada dinaungan CAA salah satunya aktor Brad Pitt. Selain Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce, Cardi B, dan Justin Bieber juga berada di bawah agensi CAA ini.

Setelah mendengar berita luar biasa bahwa aktris Jung Ho Yeon telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, banyak netizen Korea yang terkesan dan berkomentar.

"Dia juga berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik," kata netizen.

"Dia adalah aktris yang paling beruntung. Pertunjukan pertamanya menjadi megahit, dan sekarang dia akan tumbuh dan menjadi besar," ujar netizen lainnya.

"Saya suka visual Jung Ho Yeon - dia memiliki wajah Asia yang monolid," ungkap netizen.

"Ini luar biasa, saya harap dia keluar dengan acara atau film sukses lainnya! dan Saya sangat menikmati 'Squid Game' dan menyukai peran Sae Byuk," papar netizen lainnya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading