Jadi Rumor 'Aktor K' Benar? Kim Seon Ho Minta Maaf ke Mantan

Lifestyle - sef, CNBC Indonesia
20 October 2021 08:35
Kim Seon Ho. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Korea Selatan (Korsel) Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait rumor soal "aktor K". Ia membuat pernyataan resmi dan meminta maaf pada sang mantan pacar "A".

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat.," katanya sebagaimana dimuat Allkpop, Rabu (20/10/2021).


"Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut." terangnya lagi.

Ia pun kemudian mengaku pernah berkencan dengan seorang wanita dan menyakiti perasaan mantan kekasihnya itu. Ia pun berharap bisa bertemu langsung dan meminta maaf.

"Sekarang saya hanya bisa menampilkan diri saya secara tertulis. Saya berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan," jelasnya.

"Saya berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu saat itu ketika saya diberi kesempatan."

Sebelumnya, sejak Senin media online Korsel geger dengan pengakuan seorang netizen berinisial "A". Ia mengaku mantan pacar seorang aktor yang tengah naik daun di Negeri Ginseng.

Bukan hanya itu, ia mengekspos perbuatan buruk sang aktor. Ia mengatakan aktor "K", begitu ia disebut, tak tahu malu, menyuruhnya melakukan aborsi dan mengambil keuntungan dengan pura-pura ingin menikah.

A mengaku putus dengan sang aktor empat bulan lalu. Ia mengaku hamil karena melakukan hubungan seksual dengan sang aktor tanpa kondom.

Semula ia ingin melahirkan bayinya, namun sayang ia membatalkan niat itu dan melakukan aborsi. Pasalnya, sang aktor mengaku harus membayar ganti rugi hingga 900 juta KRW jika keputusan itu diambil.

"Dia mengirimi saya 2 juta KRW untuk prosedur aborsi," katanya.

Ia juga mengatakan tak seperti citranya di televisi, aktor itu memiliki kepribadian kejam dan dingin di kehidupan nyata. Dia, kata A, kerap menjelek-jelekan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur dan semua orang disekitarnya.

A pun mengaku putus melalui sambungan telepon. Sang aktor mengatakan dia disebut sang aktor bisa membahayakan keuangan dan popularitasnya.

"Banyak dari Anda (netizen) telah meminta gambar (bukti), dan itu tidak sulit," kata A lagi.

"Ada banyak gambar. Saya merahasiakannya hanya karena kemungkinan masalah hukum. Saya telah menderita dalam rasa bersalah dan rasa sakit selama lebih dari setahun dan saya tidak buru-buru memutuskan untuk menulis ini."

Sejumlah kontrak Kim Seon Ho sendiri dibatalkan. Di antaranya tayangan iklan Domino's Pizza yang menampilkan wajahnya.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading