Hometown Cha Cha Cha Tamat, Endingnya Gimana?

Lifestyle - Anisatul Umah, CNBC Indonesia
18 October 2021 14:09
Hometown Cha Cha Cha (ist via imdb)

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (Drakor) Hometown Cha Cha Cha sudah tamat di episode ke-16. Drama ini ditutup dengan happy ending pada akhir pekan kemarin, Minggu, (17/10/2021).

Akhir dari drama korea ini menjadi perbincangan hangat di twitter. "Happy Endinggg!!," tulis akun @honeydalliyina_

Sementara itu, episode 16 memberikan jawaban, akankah Hong Du-sik akan mewujudkan keinginan Hye-jin dan sudah seutuhnya menerima bahwa dirinya berhak untuk bahagia.

Akan tetapi dia masih terjebak di dalam pemikiran jika dia merupakan pembawa sial. Hometown Cha Cha Cha merupakan drama dengan latar lingkungan permukiman, mengisahkan hubungan antar-warga di desa Gongjin, Korea Selatan.

Drama ini mengisahkan Yoon Hye-jin (Shin Min-ah), seorang dokter gigi yang memutuskan untuk pindah dari Seoul ke Gongjin dan membuka klinik sendiri.

Ia harus beradaptasi dengan warga Gongjin, termasuk kenal lebih dekat dengan salah satu pemuda asli Gongjin bernama Hong Du-sik (Kim Seon-ho).

Dalam perjalanannya hubungan mereka mulanya saling benci namun berubah menjadi asmara. Banyak hal yang menghalangi kisah asmaranya, mulai dari kehadiran cinta pertama Hye-jin, Ji Seong-hyeon (Lee Sang-yi).

Selain itu juga perjalanan kisah cinta mereka diiringi berbagai penyembuhan diri dari masa lalu masing-masing.

Bukan hanya Du-sik dan Hye-jin yang dikisahkan mengalami penyembuhan dari masa lalu. Orang-orang di sekitar mereka yang tinggal di desa kecil tepi laut yang indah, Gongjin, juga mengalami hal serupa.

Mengutip dari Korea Times, Senin, (18/10/2021), Hometown Cha Cha Cha mendapatkan popularitas di chart streaming Netflix di seluruh dunia, menyusul kesuksesan global dari drama dark survival, 'Squid Game'.

Berdasarkan platform analitik streaming FlixPatrol, Hometown Cha Cha Cha pada hari Jumat terdaftar di acara Netflix Top 10 disekitar 20 negara, termasuk Australia, Mesir, India, Indonesia, Jepang, dan Qatar.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading