Heboh! Superman Kini Biseksual, Ciuman dengan Pria

Lifestyle - sef, CNBC Indonesia
13 October 2021 10:08
Superman (Istimewa via Detik.com)

Jakarta, CNBC Indonesia - Komik terbaru Superman membuat heboh. Pasalnya, dalam cerita itu, sang tokoh utama digambarkan sebagai seorang biseksual.

Komik Superman terbaru ini tentu tidak bercerita soal Clark Kent dan jurnalis Lois Lane. Namun seri ke-5 "Superman: Son of Kal-El" itu mengangkat sosok Jon Kent, putra kedua tokoh utama sebelumnya.


Sang penulis Tom Taylor mengatakan hal tersebut bukan gimmick. Ia ingin menggambarkan seorang tokoh super hero yang mampu menemukan dirinya sendiri.

"Kami tidak ingin ini menjadi 'DC Comics' yang menciptakan Superman baru yang aneh,'" kata Taylor dikutip dari Reuters, Rabu (13/10/2021).

"Kami ingin ini menjadi 'Superman yang menemukan dirinya sendiri, menjadi Superman dan kemudian keluar,' dan saya pikir itu perbedaan yang sangat penting di sana."

Ia mengklaim mendapat reaksi positif sebagian besar pihak. Jon Kent pun disebutnya digambarkan peduli dengan krisis iklim dan lingkungan.

"Dia adalah pahlawan yang sangat baru menemukan jalannya, melawan hal-hal yang tidak dilakukan ayahnya," kata Taylor lagi.

Sementara itu, komik ini akan terbit 9 November 2021. Dalam salah satu cerita yang viral di media, terlihat tokoh berbaju Superman mencium seorang reporter pria bernama Jay Nakamura.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading