Legenda Beberkan Persoalan Manchester United Sekarang, Simak!

Lifestyle - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
10 October 2021 17:20
Manchester United menang 2-1 atas Villareal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021). (REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta, CNBC Indonesia - Legenda Manchester United Paul Scholes memiliki analisis perihal persoalan yang menimpa The Red Devils sekarang. Persoalan itu berada di lini tengah skuat asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Berbicara dalam kanal Youtube Webby and O'Neill, Scholes menilai solusi itu ada pada sosok Scott McTominay.

"Saya pikir dia yang terbaik untuk peran itu. Saya pikir dia punya segalanya, dia atletis, dia bisa mengelilingi lapangan. Dia mampu mengisi posisi itu," ujarnya.

Menurut Scholes, Ole belum memperoleh keseimbangan yang tepat di dalam tim.

"Apakah dia akan memainkan McTominay dan Pogba yang mungkin kurang dipercayai dari sisi defensif? Atau apakah dia akan memainkan dua gelandang bertahan," kata Scholes.



"Itulah perbedaan antara United dan saya pikir Liverpool dan City. Mereka jauh lebih agresif, lebih menyerang. Saya pikir jika Ole menemukan keseimbangan di dalam tim, ke depan saya pikir itu tidak masalah. Kami memiliki begitu banyak pemain yang menarik seiring kedatangan Ronaldo," lanjutnya.

Dari sisi pertahanan, Scholes bilang permainan MU sudah bagus. Harry Maguire memang cedera, tapi kemungkinan akan segera kembali pascajeda internasional.

Untuk itu, Scholes kembali menekankan pentingnya mendapatkan satu orang yang tepat di lapangan tengah demi keseimbangan tim.

"Begitu dia (Ole) mendapatkannya, saya pikir kami akan baik-baik saja," kata Scholes dilansir Manchester Evening News, Minggu (10/10/2021).



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading