Catat! Disney+ Bakal Diluncurkan di Korea Selatan 12 November

Lifestyle - Tito Bosnia, CNBC Indonesia
10 October 2021 14:15
Disney+ (dok. Disney)

Jakarta, CNBC Indonesia - Disney Plus (Disney+) berencana mengadakan showcase yang dilakukan secara online pada 14 Oktober 2021 mendatang. Rencana itu menyusul peluncurannya di beberapa negara di Asia Pasifik.

Dilansir dari Allkpop, Minggu (10/10/2021), Korea Media Day dan APAC content showcase akan digelar pada 14 Oktober sebelum Disney+ dirilis di Korea Selatan pada 12 November. Para pimpinan akan hadir untuk memperkenalkan layanan, strategi bisnis di Asia Pasifik dan hingga berbagai rangkaian konten yang ditunjukkan, termasuk konten asli Korea Selatan (Korsel).

Drama Korea yang akan diperkenalkan di antaranya 'Moving', 'Grid', 'Our Police Course' dan 'Sixth Sense Kiss'. Para aktor dan kru produksi akan berpartisipasi dalam diskusi panel yang akan membahas karya mereka.



Showcase dimulai dengan karya drama, fantasi dan aksi kepahlawanan webtoon berjudul 'Moving' yang akan dihadiri oleh para pemeran utama seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, lalu penulis drama Kang Full dan sutradara Park In Je.

Sementara itu, film thriller, pengejaran & fiksi ilmiah berjudul 'Grid' akan menampilkan Seo Kang Jun, Kim Ah Joong, Lee Si Young, penulis naskah Lee Soo Yeon dan Sutradara Khan Lee yang akan membahas karya mereka.

Kang Daniel dan Chae Soo Bin dilaporkan akan menghadiri showcase untuk 'Our Police Course', serial original para pemuda di universitas, yang ditulis oleh Lee Ha Na dan disutradarai oleh Kim Byung Soo.

Terakhir, 'Sixth Sense Kiss' yang diangkat dari webtoon, menceritakan tentang seorang wanita yang dapat melihat masa depan dengan mencium orang lain. Para pemeran utama seperti Yoon Kye Sang, Kim Ji Suk dan Seo Ji Hye akan muncul untuk menjelaskan produksi karya mereka.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading