Bukan IndoXXI Cs, Nonton Money Heist Season 5 di Netflix

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
03 September 2021 17:27
Money Heist

Jakarta, CNBC Indonesia - Film Money Heist Season 5 tayang perdana hari ini, Jumat (3/9/2021). Tetapi jangan menonton serial thriller ini di streaming film ilegal seperti IndoXXI atau LK21. Nontonya di streaming film legal Netflix saja.

Jika kamu menonton Money Heist Season 5 sama saja mendukung aksi pembajakan film yang merugikan instan perfilman, negara, dan membuat perangkatmu disusupi virus jahat.

Berikut adalah fakta menarik hal yang harus diketahui tentang Money Heist season 5:


Muncul pemain baru

Money Heist season 5 masih dibintangi oleh lvaro Morte, Ursula Corberó, Itziar Ituo, Najwa Nimri, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, dan Pedro Alonso.

Meski begitu akan ada karakter baru yang bakal terlibat dalam season terakhir dari seri ini. Miguel Angel Silvestre, salah satu aktor Spanyol paling terkemuka di tingkat internasional, akan tampil dalam serial tersebut.

Miguel sebelumnya juga mengerjakan Sense8 dan Velvet. Ada pula Patrick Criado yang juga bergabung dengan jajaran pemeran.

Ada 10 episode

Musim 5 ini akan memiliki 10 episode dan akan menandai akhir dari perampokan geng yang sedang berlangsung di Bank of Spain. Syuting untuk musim terakhir 'Money Heist' secara resmi selesai pada 14 Mei 2021.

Dibagi menjadi dua bagian

Meskipun season 5 adalah yang terakhir, penayangannya akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian 5 vol. 1 akan dirilis pada tanggal 3 September, sedangkan bagian 5 vol. 2 akan dirilis pada bulan Desember dengan total ada 10 episode.

Pencipta sekaligus sutradara Money Heist, Alex Pina, menjelaskan kepada Digital Spy bahwa bagian pertama akan membahas penciptaan sensasi akhir seri, sedangkan bagian terakhir tentang situasi emosional karakter.

Trailer Money Heist 5

Netflix pada 2 Agustus lalu merilis trailer 'Money Heist 5' dan menunjukkan musim yang menarik yang dipenuhi dengan drama yang tak terduga. Trailer ini akan menyajikan berbagai kilas balik, termasuk mungkin Tokyo dengan pacarnya yang dibunuh oleh polisi, masa lalu Berlin dengan Tatiana, dan banyak lagi.

Penonton masih dapat merasakan keberadaan Nairobi dan Berlin dalam serial Money Heist season 5. Meskipun telah meninggal pada musim-musim sebelumnya, kedua karakter ini akan dihadirkan melalui adegan kilas balik.

Adanya adegan kilas balik memang sudah menjadi salah satu ciri khas dari serial dengan judul asli La Casa de Papel ini.

Syuting di 3 negara

Pada produksi serial Money Heist musim pertama dilakukan sepenuhnya di Spanyol. Sementara itu, musim ketiga dan keempat sempat menggambil Italia, Panama, Thailand, dan tentunya Spanyol sebagai latar dari serial ini.

Kali ini, Money Heist season 5 dikabarkan telah melakukan produksi di tiga negara yaitu Portugal, Denmark, dan Spanyol.

Jadi musim terakhir Money Heist

Setelah mengalami perjalanan panjang, musim kelima dari serial Money Heist ini akan menjadi musim terkahir yang memperlihatkan akhir dari kisah perampokan.

Ini telah dikonfirmasi melalui akun twitter resmi Netflix yang mengatakan perampokan telah berada di ujung cerita. Alex Pina juga mempertegas Money Heist season 5 akan menjadi musim terakhir dari serial tersebut.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading