Skandal Lagi, Aktor Park Yoochun Digugat Agensinya Sendiri

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 August 2021 17:30
Actor Park Yoo-chun. (Dok: IG, 6002yoochun)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Korea Selatan (Korsel) Park Yoochun dituduh melanggar kontrak dengan labelnya saat ini Re Cielo. Mantan anggota grup penyanyi pria JYJ dan TVXQ ini disebut bahkan menghabiskan 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk bisnis hiburan dewasa.

Hal ini terungkap dalam laporan media Jepang, Rabu (18/8/2021) sebagaimana dimuat Allkpop. Sejumlah pelanggaran lain juga dilakukan sang aktor mulai dari membelanjakan tas mewah ke pacarnya dengan kartu kredit perusahaan sampai membuat kontrak ganda dengan agensi Jepang.


"Park Yoochun melanggar ketentuan kontrak kami karena kami mendengar bahwa dia menandatangani kontrak ganda dengan agensi Jepang. Ini jelas merupakan pelanggaran kontrak kami," kata agensi.

Ini menyebabkan kontrak ekslusifnya dengan label itu batal. Padahal Re Cielo mengaku sudah melunasi utang pribadi pemeran utama "Rooftop Prince" itu.

Belum lagi sejumlah fitnah yang ditunjukkan ke agensi, seperti penggelapan dana. Re Cielo pun akan segera melakukan tuntutan hukum.

Park Yoochun sebelumnya sempat terjebak sejumlah skandal di 2019. Ia dinyatakan bersalah atas penggunaan metamfetami dan dijatuhi hukuman 10 bukan penjara namun ditangguhkan selama dua tahun.

Park Yoochun sempat sukses membintangi sejumlah drama. Bahkan ia pernah mendapat Baeksang Art Award untuk Aktor Pendatang Baru tahun 2015.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading