Jadi Join PSG Usai 'Cerai' dengan FC Barcelona, Lionel Messi?

Lifestyle - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
08 August 2021 18:45
Lionel Messi cries at the start of a press conference at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Sunday, Aug. 8, 2021. FC Barcelona had previously announced the negotiations with Lionel Messi had ended and that Messi would be leaving the club. (AP Photo/Joan Monfort)

Jakarta, CNBC Indonesia - Lionel Messi angkat suara perihal rumor yang menyebut dirinya akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Messi menegaskan kalau hingga saat ini belum ada keputusan yang diambil.

"Untuk saat ini, saya belum melakukan persetujuan dengan siapapun," ujar Messi dalam keterangan pers yang ditayangkan di kanal Youtube FC Barcelona, Minggu (8/8/2021), seperti dikutip Marca.

Dalam kesempatan yang sama, Messi juga mengonfirmasi fotonya bersama penggawa PSG macam Neymar dan Angel Di Maria di Ibiza sebagai pertanda klub barunya kelak.

"Omong kosong. Kami berkumpul sehari sebelum saya pergi. Kami mengatur untuk pergi ke rumah Neymar untuk pesta barbeku. Foto itu diambil saat itu," ujar Messi.

"Ada lelucon saat itu, mereka meminta saya datang ke PSG. Tidak ada yang aneh tetang itu. Itu hanya kebetulan, foto bersama teman-teman," lanjutnya.



La Pulga pun mengaku sangat sedih lantaran tidak ingin meninggalkan klub berjuluk Blaugrana itu.

"Saya mencintai Barcelona dan saya ingin bertahan. Kontrak saya sudah siap. Saya melakukan segalanya untuk bertahan," katanya seperti dikutip dari akun Twitter jurnalis Fabrizio Romano.

Ia pun memastikan tidak ada masalah dengan FC Barcelona. Pun detail-detail dalam kontrak itu.

"Kami telah mencapai kesepakatan dalam segala hal, saya pun yakin bertahan di Barcelona. Akan tetapi, itu tidak mungkin karena aturan La Liga," ujar Messi.

Menurut Fabrizio, penuturan Messi sekaligus membantah kalau bintang Argentina itu hengkang lantaran pemain Atalanta Christian Romero gagal dikontak Barca. Romero diketahui akan membela klub Liga Primer Tottenham Hotspur musim ini.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading