Rumor Panas, BTS Segera Duet dengan Band Inggris Coldplay?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 July 2021 09:25
BTS Meal McDonald's. (Tangkapan Layar Twitter @McDonalds_ID) Foto: BTS Meal McDonald's. (Tangkapan Layar Twitter @McDonalds_ID)

Jakarta, CNBC Indonesia - Rumor panas beredar dikalangan pecinta Kpop. Disebutkan bahwa grup BTS akan berkolaborasi dengan grup band Inggris, Coldplay.

Coldplay dilaporkan terlihat mendarat di Korea Selatan (Korsel) pada bulan April tahun ini.BTS disebut menjadi artis 'unggulan' dalam album baru Coldplay terbaru 'Music of The Spheres' yang rilis 15 Oktober 2021.


Mengutip AllKpop, BTS disebut akan muncul dalam lagu Coldplay berjudul "My Universe". Produser lagu, tulis media ini, membenarkan kemunculan BTS.

Beredarnya bocoran lagu di sejumlah platform yang memuat suara Jungkook dan V juga membuat spekulasi kebenaran 'duet' ini. Namun sayangnya HYBE selaku agensi BTS belum berkomentar.

BTS sendiri terdiri dari V, Jungkook, Jimin, Jin, Suga, RM, dan J-Hope. Kemarin, grup itu masuk dalam lima teratas "Musisi Berbayaran Tertinggi Global 2020" Billboard.

Dalam cuitan @chartdata di Twitter, diketahui BTS menempati peringkat ke-4. Posisi pertama adalah Queen, disusul ke-2 Taylor Swift, lalu ke-3 Billie Ellish, dan ke-5 Post Malone.

Rincian pendapatan BTS di tahun lalu juga dijelaskan. Setidaknya grup ini memiliki total pendapatan US$31.5 juta atau Rp 458 miliar. Dari streaming BTS mendapat pemasukan S $14.6 juta. Di mana ada 9,8 miliar streaming video dan 7,4 miliar audio.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading