Tertangkap Narkoba, Ini Gurita Bisnis Nia Ramadhani

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 July 2021 11:45
Nia Ramadhani (Screenshot instagram @ramadhaniabakrie)

Jakarta, CNBC Indonesia - Artis Nia Ramadhani menjadi perbicangan publik. Ia dan suaminya, Ardi Bakrie, ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (7/7/2021).

Informasi menyebut keduanya ditangkap di sebuah restoran di kawasan Jakarta, Rabu (7/7/2021). Hal ini dibenarkan Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.


Nia Ramadhani memang menjadi sorotan karena menjadi istri pengusaha. Namun ternyata ia memiliki sejumlah deretan bisnis.

Pundi-pundi uang Nia Ramadhani tidak hanya dari suami saja melainkan dari berbagai sumber lainnya. Berikut di antaranya:

Roti Mama Nia

Bisnis pertama yang dijalankannya ialah Roti Mama Nia. Awalnya, Nia memulai bisnis ini dengan berjualan online, namun seiring berjalannya waktu Roti Mama Nia memiliki beberapa outlet resmi.

"'Jadi Roti Mama Nia mungkin enggak besar, tapi Alhamdulillah lancar. Sampai hari ini itu paling dikit terjual ratusan perhari," kata Nia Ramadhani, kepada CNBC Indonesia beberapa waktu lalu.

Sayangnya produk ini kerap mendapat komentar negatif, mulai dari rasa hingga harganya. Usaha roti Mama Nia pun kini sudah tutup.

Mikha in Fashion

Merasa belum puas, setelah menjalankan binis kuliner nampaknya Nia Ramadhani ingin berekspansi pada bisnis lainnya. Nia Ramadhani juga meluncurkan bisnis pakaian anak-anak yang bernama Mikha in Fashion.

Mikha in Fashion ini merupakan rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB. Untuk bisnis fesyen nya, Nia Ramadhani menjual produknya melalui online.

Lagi- lagi, semua bisnis yang dijalankan Nia Ramadhani ini masih bisa dijalankan berdampingan dengan mengurus anak. Serta dengan kegiatan lainnya di luar bisnis.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading