8 Selebriti Korea Pilih Tidak Punya Sosial Media & Alasannya

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 July 2021 10:55
South Korean actor Gong Yoo answers questions during a media event promoting his fan club in Taipei, Taiwan, Friday, April 28, 2017. (AP Photo/Chiang Ying-ying) Foto: Aktor Korea Selatan Gong Yoo (AP/Chiang Ying-ying)

Jakarta, CNBC Indonesia - Saat ini penggunaan sosial media sangatlah penting bagi kehidupan. Banyak orang mencari informasi maupun sekadar mendapatkan hiburan di media sosial.

Kendati demikian, beberapa selebriti Korea memilih untuk tidak memiliki sosial media. Berikut adalah beberapa daftar delapan selebriti Korea yang tidak menggunakan media sosial.

1. Gong Yoo

Aktor Gong Yoo sebelumnya mengatakan bahwa dia berusaha untuk tidak membocorkan kehidupan pribadinya secara online. Menurutnya keputusan tak memiliki media sosial adalah benar karena akan selalu ada kenangan yang ingin dia lupakan.

2. Yoo Jae Suk

Anggota Running Man, Yoo Jae Suk juga memilih tidak menggunakan media sosial. Itu karena dia takut menjadi kecanduan dan akhirnya tidak melakukan hal lain sepanjang hari.

Yoo Jae SukFoto: Yoo Jae Suk
Yoo Jae Suk

3. Song Joong Ki

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan sosial media karena dia tidak paham teknologi. Dia memang memiliki Instagram yang dijalankan oleh agensinya, tetapi dia tidak memiliki akun pribadi.

Song Joong Ki (Instagram/@songjoongkionly)Foto: Song Joong Ki (Instagram/@songjoongkionly)
Song Joong Ki (Instagram/@songjoongkionly)

 

4. Park Bo Young

Aktris Park Bo Young mengatakan bahwa dia tidak percaya diri untuk menggunakan media sosial karena dia emosional dan mudah kehilangan kesabaran. Dia baru-baru ini membuka akun Instagram dan dijalankan bersama dengan stafnya di BH Entertainment.

Park Bo Young. IstFoto: Park Bo Young. Ist
Park Bo Young. Ist

5. Kang Dong Won

Kang Dong Won mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan sosial media karena tiga alasan. Diantaranya, dia tidak punya apa-apa untuk dibagikan, dia memiliki kepribadian yang tidak ingin berbicara dengan banyak orang asing, dan dia tidak melihat bagaimana itu bisa menjadi bentuk komunikasi.

Halaman 2>>



Kim Hee Won hingga Ha Jung Woo
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading