Wah, Legenda NFL Tom Brady Juga Ikut Pegang Kripto Lho

Lifestyle - Bramudya Prabowo, CNBC Indonesia
30 May 2021 19:20
FILE - Tampa Bay Buccaneers quarterback Tom Brady throws against the Kansas City Chiefs during the first half of the NFL Super Bowl 55 football game in Tampa, Fla., in this Sunday, Feb. 7, 2021, file photo. The NFL is returning to London in October and Tom Brady begins his pursuit of an eighth Super Bowl title against Dak Prescott and the Dallas Cowboys when Tampa Bay hosts the league’s annual kickoff game on Sept. 9. (AP Photo/Ashley Landis, File)

Jakarta, CNBC Indonesia - Minat berbagai kalangan terhadap mata uangĀ kripto terus meningkat setahun belakangan. Di tataran global, selebriti hingga atlet mulai berinvestasi dengan membeli bitcoin cs.

Salah satu di antara mereka adalah legenda NFL Tom Brady. Seperti dikutip CNBC International, Minggu (30/5/2021), Brady mengaku percaya pada mata uang kripto.

Walau tak mempublikasikan koin mana yang dimiliki, dia menunjukkan minat terhadap bitcoin. Bahkan, Brady juga mengikuti sejumlah komunitas mata uang kripto melalui jejaring media sosial.


"Cara kami membayar barang-barang sekarang sangat berbeda dari cara kami membayar barang-barang saat saya masih kecil," kata Brady. "Pada akhirnya, ini adalah transaksi dan bagaimana hal itu terjadi di antara orang-orang dalam jarak 3 hingga 4 kaki... ini bukan lagi menukar uang dolar, melainkan meneruskan teknologi," lanjut pemegang 7 titel juara NFL itu.

Menurut Brady, dunia sedang berubah. Perubahan itu pun terjadi secara konstan.

"Dan Anda bisa berada di depan atau di belakangnya dan saya memilih untuk menjadi yang terdepan. Sebagai seseorang yang ingin menjadi yang terdepan, saya akan membantu menciptakan tren dan mengadopsinya serta menyadari ke sinilah arah dunia," ujar Brady.

Tak hanya itu, Tom juga merubah foto profil media sosial menggunakan mata laser. Mata laser diidentikkan dengan orang-orang yang menunjukkan dukungan terhadap bitcoin.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading