7 Posisi Seks yang Disarankan Agar Cepat Hamil

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 May 2021 14:36
Limousines line up outside the Little Vegas Chapel, where 36 couples were married on Saturday, April 3, 2021, in Las Vegas. Southern Nevada is expected to host more than 1,000 weddings on the novelty date 4.3.21. (Ellen Schmidt/Las Vegas Review-Journal via AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Tidak dimungkiri, beberapa pasangan masih banyak yang menanti kehamilan. Mereka pun memperjuangkan banyak cara.

Mengutip laman Parents, posisi hubungan intim (posisi seks) bisa membantu pasangan memperoleh keturunan. Namun memang, tidak banyak ilmu pengetahuan tentang posisi mana yang terbaik untuk pembuahan.




"Sangat sulit untuk meneliti posisi seksual tertentu yang dapat meningkatkan kesuburan," kata Kepala Divisi Pengobatan Perilaku di University Hospitals Case Medical Center Sheryl A. Kingsberg, dikutip Jumat (28/5/2021).

Hal itu sebagian lantaran ada beberapa faktor yang memengaruhi peluang pembuahan, seperti usia ibu dan waktu hubungan seksual. Menurutnya tidak semua wanita berovulasi sesuai dengan siklusnya.

Meski begitu, beberapa posisi seks mungkin bisa membantu pasangan suami-istri memiliki buah hati dambaan. Berikut tujuh posisi yang dianjurkan:

Halaman 2>>

Posisi Seks yang Disarankan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading