Diperankan Emma Stone, Film Cruella Tayang Hari Ini

Lifestyle - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
26 May 2021 13:50
Emma Stone

Jakarta, CNBC Indonesia - Cruella de Vil, karakter villain yang amat terkenal bagi anak 90-an. Karakter ini muncul dalam film 101 Dalmatians yang seringkali ditayangkan ketika liburan Natal.

Seperti yang dikutip dari detikcom, Rabu (26/5/2021) Disney kembali menghadirkan sosok tersebut dalam film yang bertajuk Cruella. Emma Stone dianggap pantas untuk memerankan Cruella de Vil.

Cruella de Vil muncul di novel The Hundred and One Dalmatians. Dia dikisahkan sebagai keturunan orang kaya yang hidupnya selalu glamour dan tinggal di London. Warna rambutnya sebelah hitam, sebelah putih dan saat sekolah selalu dikepang. Dia pernah dikeluarkan dari sekolah karena minum tinta.


Di novel aslinya, Cruella de Vil awalnya tidak suka pada anjing-anjing dalmatian. Namun perlahan obsesinya buat menjadikan bulu-bulu anjing itu sebagai mantel muncul dan akhirnya mencuri anak-anak anjing dalmatian dari seluruh negeri.

Dari trailer Cruella yang sudah dirilis, terasa sekali nuansa London di tahun 70-an. Emma Stone tampil sebagai Cruella dengan kesan Joker yang kental namun versi Disney. Ceritanya tidak berusaha membuat Cruella jadi ramah dan baik hati seperti Maleficent, tapi tetap dengan ambisinya di dunia fashion. Cruella bertemu dengan dua penjahat, Jasper dan Horace, dan mulai menjalani hidup di jalur kegelapan.

Baik Cruella de Vil versi kartun, live action yang diperankan Glenn Close, hingga versi 2021 yang diperankan Emma Stone punya suara tawa yang khas. Suara tawa ini yang terus melekat pada Glenn Close bahkan setelah bertahun-tahun tidak memerankan Cruella lagi.

Emma Stone menampilkan suara tawa ala psikopatnya sebagai Cruella de Vil di trailer Cruella. Bahkan trailer ini dibuka oleh suara tawa mengerikan itu.

Cruella de Vil sudah tayang hari ini di bioskop tanah air.


[Gambas:Video CNBC]

(mij/mij)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading