Catat Ya! Ini 5 Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Mei ini

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 May 2021 11:30
FILE PHOTO: The Netflix logo is shown in this illustration photograph in Encinitas, California, U.S., on October 14, 2014.   REUTERS/Mike Blake/File Photo                         GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD

Jakarta, CNBC Indonesia - Para pencinta drama Korea tentu sudah tidak sabar dengan datangnya drakor terbaru. Bulan Mei ini, ada lima drakor dari berbagai genre yang akan menemani waktu santai Anda.

Berikut adalah lima drakor terbaru yang akan tayang di Netflix:

Mad for Each Other
Drama ini akan tayang mulai 24 Mei nanti. Dikisahkan No Hwi Oh (Jung Woo) adalah seorang detektif yang merasa kehidupan berjalan dengan begitu sempurna.

Hingga suatu hari, sebuah peristiwa mengubahnya menjadi pria pemarah yang tidak pernah bisa mengontrol emosi. Peristiwa serupa dialami oleh Lee Min Kyung (Oh Yeon Seo) yang kini dikenal sebagai sosok paranoid. Padahal, dulu Min Kyung merupakan wanita yang dikenal karena kesuksesan serta keanggunannya.

Mine
Mengusung drama berbalut misteri dan thriller, drama ini mengisahkan Seo Hee Soo (Lee Bo Young) yang memutuskan untuk meninggalkan dunia akting jelang pernikahannya dengan Han Ji Young (Lee Hyun Wook). Ji Young merupakan putra dari pemilik salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan, Hyowon Group.

Karena akan menjadi bagian dari keluarga terpandang, Hee Soo pun berusaha keras untuk membuat keberadaannya diterima. Hal serupa dirasakan oleh Jeong Seo Hyeon (Kim Seo Hyung) yang masih berjuang menemukan jati dirinya setelah masuk keluarga Chaebol.

Drama ini akan mulai tayang 8 Mei mendatang.




Move to Heaven
Pasca kematian sang ayah, Geu Ru (Tang Joon Sang) harus mengambil alih bisnis jasa trauma cleaner milik keluarganya. Padahal, remaja penderita Asperger membutuhkan kehadiran orang dewasa untuk membantu kehidupannya sehari-hari.

Sang Gu (Lee Je Hoon) langsung ditunjuk untuk menjadi wali sah dari Geu Ru meski ia baru saja dibebaskan dari penjara. Duo paman dan keponakan ini pun memutuskan untuk menjalin kerja sama demi keberlangsungan jasa Move to Heaven.

Awaken
Awaken bercerita tentang dua petugas polisi, Do Jung Woo (Namkoong Min) dan Kong Hye Won (Seol Hyun), yang mencoba mengungkap serangkaian kasus pembunuhan misterius.

Masalah bertambah pelik ketika mereka mengetahui bahwa kasus tersebut berkaitan dengan kejadian tragis yang terjadi puluhan tahun silam di sebuah desa bernama White Night. Drama ini akan tayang 20 Mei 2021.

Rocket Boys
Digarap oleh sutradara Jo Young Gwang yang sebelumnya menggarap 49 Days dan Hyde Jekyll, Me, Korea Racket Boys mengisahkan perjuangan enam belas remaja laki-laki dan perempuan menjadi pemain bulu tangkis tingkat nasional.

Ra Yeong Ja (Oh Na Ra) adalah mantan atlet bulu tangkis yang legendaris. Ia kini menjadi pelatih tim bulu tangkis SMP Haenam Seo di daerah pedesaan. Meski awalnya tak piawai, para murid berkembang saat berpartisipasi dalam kejuaraan atletik junior. Jadwal tayang drama ini, yakni pada 17 Mei 2021.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading