Gokil! Marvel Resmi Rilis Film Avengers Asli Asia Shang-Chi

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 April 2021 08:38
Sangchi (Marvel )

Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah kesuksesan besar AVENGERS: ENDGAME, Marvel Studios kembali merilis superhero baru. Melalui akun Instagram resminya, Marvel Studios meperkenalkan Shang-Chi yakni superhero berdarah Asia.

Shang Chi dipastikan bergabung dalam dunia Avengers. Trailer Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, juga telah dirilis, Senin (19/4/2021).


Mengutip Variety, Shang Chi diperankan oleh aktor Kanada berdarah Asia, Simu Liu.Shang-Chi mengikuti pahlawan super tituler saat dia memperhitungkan masa lalu dan masa kini.

[Gambas:Instagram]



Film ini akan memperkenalkan Leung sebagai Wenwu, karakter baru yang diciptakan untuk MCU. Tidak seperti Thor dan Iron Man,Shang-Chi diciptakan oleh Steve Englehart dan Jim Starlin sebagai Master of Kung Fu.

Shang-Chi dilatih keras sejak kecil hingga menjadi seorang petarung tangguh.Dia piawai berbagai jenis seni bela diri. Selain itu, Shang Chi dapat mengontrol tubuh dan pikirannya dengan sempurna.

Shang-Chi akan membuat sejarah sebagai film pertama di Marvel Cinematic Universe yang berpusat pada pemeran utama Asia dan dengan tim produksi yang sutradara blasteran Tiongkok Destin Daniel Cretton dan penulis skenario David Callaham.

Shang-Ci juga diramaikan oleh pemain lainnya, seperti Michelle Yeoh, Awkwafina, Ronny Chieng, Tony Leung, Fala Chen, Meng'er Zhang, dan Florian Munteanu. Shang-Chi awalnya dijadwalkan rilis pada Februari 2021, tetapi, seperti banyak film lainnya yang terdampak pandemi virus corona, film itu akhirnya tayang 3 September 2021.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading