Wow, Harga Kalung Penyanyi Syahrini Buat Netizen Sesak Nafas

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
01 April 2021 12:30
Princess Cake (Screenshot @bandungprincesscake)

Jakarta, CNBC Indonesia - Gaya dan penampilan penyanyi Syahrini selalu menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, ia selalu membuat heboh dengan barang mewah dan up to date.

Baru-baru ini, ia membagikan foto-fotonya yang tengah berada di Jepang. Foto-foto tersebut dibagikannya di akun Instagram miliknya.

Dalam salah satu foto unggahannya itu tampak Syahrini yang tengah berpose duduk mengenakan pakaian serba hitam. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan kaca mata hitam, tas merah Channel dan sebuah kalung yang menjuntai panjang di lehernya.


Foto itu pun ditangkap oleh salah satu akun yang membahas harga outfit Syahrini yakni @fashionsyahrini2. Meski hanya sekedar aksesori pelengkap, akun itu menyebut bahwa kalung yang dikenakan Syahrini bernilai puluhan juta keluaran rumah mode Chanel.

'Fall Winter 20/21 Necklace' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 24,3 juta. Kalung tersebut sebenarnya terlihat cukup simple menyerupai tali panjang yang ditambahkan dengan berbagai macam bandul khas Chanel.

[Gambas:Instagram]



Unggahan akun fashion itu pun langsung dibanjiri komentar beragam dari netizen. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga kalung yang dikenakan oleh istri dari Reino Barack itu.

"Wow.. fantastis .... Kalung baru lagi ...setelah tas..sepatu n kacamata..kalungnya chic jnan cuantikkk ....tp harganya bikin cicak nafas ...." komentar salah seorang netizen.

"Kalungnya cantik banget...ternyata mehoongng euy," tambah netizen lain.

"Aksesoris doank," tulis komentar lain.

"Mantap harganya," komentar netizen lainnya.

Berita lengkapnya, klik di sini>>>


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading