Wow! Eks Avengers & James Bond Ketemu di Film Netflix

Lifestyle - Tommy Patrio Sorongan, CNBC Indonesia
18 March 2021 15:27
The Gray Man

Jakarta, CNBC Indonesia - Pencinta film global harus bersiap-siap. Karena sebentar lagi film teranyar Netflix, The Gray Man, akan memulai sesi produksi.

Dikutip Cinema Blend, film itu disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo (Russi Brothers). Mereka sebelumnya kondang dengan seri produksi Captain America dan Avengers.


Sebelumnya film itu direncanakan untuk memulai syuting pertamanya pada Januari lalu. Namun karena kondisi pandemi Covid-19 yang masih sangat mengkhawatirkan, membuat syuting ditunda.

The Gray Man sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi berdasarkan novel 2009 dengan judul yang sama oleh Mark Greaney.

Film ini sendiri rencananya akan dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas. Chris Evans pernah bekerja sama dengan keduanya dalam Avengers, saat dirinya memerankan Captain America.

Sedangkan Ana de Armas, merupakan aktris yang membintangi seri film James Bond, No Times to Die. Selain itu, ada pula Wagner Moura, Rege Jean-Page, Jessica Hendwick, Julia Butters, dan Alfre Woodard.

Pada film itu diceritakan Ryan Gosling sebagai Court Gentry, mantan agen CIA yang berubah menjadi tentara bayaran. Ia mendapati dirinya diburu oleh mantan rekannya dari agensi yang diperankan Chris Evans, Lloyd Hansen.

Nantinya film ini akan menjadi salah satu koleksi aplikasi streaming terbesar di dunia, Netflix. Apabila film ini selesai, The Gray Man akan menjadi film termahal di Netflix dengan biaya mencapai US$ 200 juta atau setara Rp 2,8 triliun (asumsi Rp 14.000/US$).

Namun hingga saat ini belum ada rilis resmi mengenai kapan film itu akan tayang. Netflix sendiri menyampaikan bahwa setelah beberapa tahapan proses syuting diselesaikan, maka mereka akan segera mempublikasikan tanggal main film ini.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading