Dijodohkan dengan Mantan Kaesang, Begini Kata Putra Ahok

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
11 March 2021 15:55
Nicholas Sean Tjahaya Purnama dalam acara peluncuran aplikasi Stevano Brill by Wong Hang “The Future is Now”, di The Old Temple Cafe, Senopati, Jakarta, Rabu (3/7/2019). (CNBC Indonesia/Wanti Puspa)

Jakarta, CNBC Indonesia - Nicholas Sean, putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menjadi salah satu pihak yang ikut terseret atas kejadian Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Hal ini lantaran dirinya dijodohkan oleh netizen dengan mantan kekasih Kaesang.

"Jangan jodohin saya sama siapa-siapa. Saya tidak punya waktu untuk percintaan," tulis Sean.

"Saya merupakan ilmuwan gila. Saya harus fokus pada sains," ucapnya merujuk pada video sebuah video yang diunggahnya.


Video tersebut menampilkan cerita singkat, di mana dirinya mengenakan jubah putih ala ilmuwan kemudian dua orang berpakaian ala pasukan khusus membawa masuk satu orang ke kandang singa yang mengaum-aum.

Seluruh karakter dan kejadian dalam video tersebut merupakan karya fiksi. Sementara itu, singa yang tampil merupakan milik Fauna Indonesia.

Perjodohan di dunia maya itu bermula setelah Kaesang mengonfirmasi telah berpisah dari Felicia Tissue usai menjalin hubungan lebih dari empat tahun.

Dari situlah warganet pun mulai menjodoh-jodohkan Felicia dengan Sean karena dinilai cocok satu dengan yang lain.

Beberapa warganet langsung mengutarakan itu di sejumlah unggahan. Salah satunya adalah @dennis_chen90. "Feli cocok sama lu Sean," tulisnya.

Komentar itu langsung dijawab Sean di hari yang sama, "Meh, bukan tipe saya lol".

Jawaban dari putra Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini juga langsung ramai dikomentari warganet lain yang berlaku seolah jadi mak comblang daring.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading