Wow, Drakor Baru River Where the Moon Rises Curi Perhatian

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
16 February 2021 11:43
River Where The Moon Rises

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (drakor) baru River Where the Moon Rises resmi tayang. Melansir Nielsen, episode perdana drama ini mencatat rating tinggi secara nasional, rata-rata 6,5% dan 9,4%.

Rating ini lebih tinggi dari premier drama yang tayang hari sebelumnya Royal Secret Agent. Drama tersebut sempat mendapat rating 5% di episode awal sebelum naik ke rating 14% di akhir-akhir penanyangan.


River Where the Moon Rises berlatar Korea di masa lalu, di masa Kerajaan Goguryeo. Drama diambil dari kisah wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

River Where the Moon RisesFoto: River Where The Moon Rises
River Where the Moon Rises

Kim So Hyun dan Kim Ji Soo didapuk sebagai pemeran utama. Kim Soh Hyun sebelumnya bermain dalam Love Alarm, berperan sebagai Putri Pyeonggang sedangkan Ji Soo yang sebelumnya bermain dalam When I was The Most Beautiful, berperan sebagai On Dal.

Drama ini juga akan menampilkan Kang Ha Neul sebagai cameo. Ia akan memerankan ayah On Dal, Jenderal On Hyup.

"Ini adalah malam yang sukses untuk KBS (televisi yang menyiarkan River Where the Moon Rises) secara keseluruhan," tulis Soompi, dikutip Selasa (16/2/2021).

Drama ini diputar tiap Senin dan Selasa. Rencananya drama dibuat hingga 20 episode. Penonton RI bisa menyaksikan lewat aplikasi viu.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading