Dari Data Google, 10 Tanaman Hias Bakal Tren Global di 2021

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 January 2021 11:30
Bunny ear cactus. (Dok: Diys.com)

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejak tahun 2020, mengoleksi tanaman hias menjadi hobi baru. Beberapa tanaman hias pun semakin laris diburu pencintanya.

Dengan menggunakan data Google, tim di Flower Card  menganalisis tanaman hias yang popularitasnya bakal meroket ditahun 2021.  Berikut adalah daftar lengkap tanaman hias yang bakal mengglobal mengutip House Beautiful.


Fishbone Cactus (Wijayakusuma)

Salah satu tanaman yang dipresiksi akan populer di tahun 2021 adalah Fishbone Cactus alias Wijayakusuma. Berasal dari hutan hujan Meksiko, tanaman ini terkenal dengan batangnya yang panjang dan pipih seperti tulang ikan. Yang terbaik dari semuanya, perawatannya mudah dan praktis.

Fishbone cactus. (Dok: Istimewa)Foto: Fishbone cactus. (Dok: Tangkapan Layar/HouseBeautiiful/Corus)

Kaktus Bunny Ear (Kaktus Kelinci)

Kaktus Bunny Ears dikenal dengan nama kaktus kelincii. Ia menjadi salah satu jenis kaktus opuntia yang sangat digandrungi. Tanaman ini digadang-gadang bakal menjadi tren dunia di tahun ini.

Bunny ear cactus. (Dok: Istimewa)Foto: Bunny ear cactus. (Dok: Tangkapan Layar/Istimewa)
Bunny ear cactus. (Dok: Istimewa)

Pakis Blue Star Fern

Blue star fern adalah tanaman sejenis pakis yang cocok untuk ditempatkan di kamar mandi. Tanaman ini dapat tumbuh subur di tingkat kelembapan yang lebih tinggi.Ini tanaman tropis yang bagus untuk dimiliki.

Blue star fern. (Dok: Istimewa)Foto: Blue star fern. (Dok: Istimewa)
Blue star fern. (Dok: Istimewa)

Mistletoe Cactus

Kaktus Mistletoe (Rhipsalis Baccifera ) adalah sukulen tropis asli hutan hujan di daerah hangat. Kaktus ini ditemukan di Florida, Meksiko dan Brasil. Ini adalah tanaman unik yang akan tumbuh subur sepanjang tahun.

Mistletoe cactus. (Dok: Istimewa)Foto: Mistletoe cactus. (Dok: Istimewa)
Mistletoe cactus. (Dok: Istimewa)

Halaman 2>>>

HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading