Kabar Duka, Nunuk Nuraini Peramu Bumbu Indomie Tutup Usia

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 January 2021 13:15
Nunuk Nuraini. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Para pecinta mie instan tentu sudah tidak asing dengan merek legendaris, Indomie. Siapa sangka, dibalik kelezatan varian Indomie sang peracik bumbu yakni Nunuk Nuraini telah tutup usia.

Nunuk meninggal dunia dalam usia 59 tahun pada Rabu (27/1/2021) pukul 14.55 WIB. Berita duka ini sontak membuat para warganet dan dunia kuliner kehilangan.


"Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga menjadi amal jariyah buat beliau karena menemukan rasa indomie yg enak aamiin," tulis netizen.

"Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie," sahut netizen lain.

Nama Nunuk Nuraini bukanlah sosok baru di bidang kuliner. Dia adalah peracik bumbu Indomie yang diproduksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Nunuk Nuraini diketahui telah bekerja hampir 30 tahun di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk divisi Mi Instan. Berkat racikannya, Indomie menjadi salah satu mi instan favorit masyarakat Indonesia.

Mendiang Nunuk merupakan lulusan Universitas Padjadjaran jurusan Teknologi Pangan. Tidaklah heran jika racikan bumbunya menjadi kudapan lezat yang dicintai masyarakat sejak lama.

Hingga saat ini terdapat berbagai varian rasa Indomie mulai dari rasa soto, ayam geprek, kaldu ayam, kari ayam, bahkan sambal matah, dan masih banyak lagi.

Tak hanya di Indonesia, mi instan ini juga dinikmati masyarakat lintas negara. Indomie telah dipasarkan di 80 negara di seluruh dunia seperti Australia, Selandia Baru, AS, Kanada, di seluruh Asia, Afrika, Eropa, dan negara-negara Timur Tengah.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading