Liburan Aman & Hemat, Trans Studio Bandung Jadi Pilihan Tepat

Lifestyle - Anisatul Umah, CNBC Indonesia
27 December 2020 12:39
Trans Studio Bandung gunakan protokol kesehatan. (Dok:Ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Liburan Natal dan Tahun Baru kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena berlangsung di tengah pandemi COVID-19 yang masih terus membayangi. Setelah hampir satu tahun di rumah saja, Anda dan keluarga mungkin mulai merasa jenuh dan bosan dengan rutinitas karantina maupun kegiatan sehari-hari yang menyesakkan.

Di momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini, berlibur dapat menjadi cara untuk menyegarkan diri sejenak. Memilih destinasi liburan yang aman harus tetap menjadi prioritas utama di tengah pandemi agar tercegah dari penularan virus COVID-19.

Selain pintar memilah destinasi, penting juga untuk memperhatikan protokol kesehatan untuk liburan yang menyenangkan namun tetap aman.


Pada periode liburan ini, Trans Studio Bandung bisa jadi pilihan tepat untuk berlibur dengan aman. Berikut beberapa informasi serta tips untuk melepas penat saat berlibur di luar rumah dengan aman dan hemat :

1. Pastikan Tempat Aman dan Senantiasa Jaga Jarak

Untuk tetap aman meski berada di luar rumah, Anda harus selalu memastikan lokasi wisata yang akan dikunjungi aman dan menerapkan protokol kesehatan yang baik. Meski berada di dalam ruangan, Trans Studio Bandung turut memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung agar dapat berlibur dengan tenang.

Baca juga: Liburan Seru di Trans Studio Bandung, Serasa Punya Fotografer Pribadi!
Sebelum masuk ke kawasan indoor theme park ini, akan dilakukan pengecekan suhu untuk memastikan kondisi pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dipastikan untuk menjaga jarak minimal dua meter baik dalam antrian maupun ketika menaiki wahana. Suatu langkah yang aman, bukan?

2. Siap Sedia New Normal Kit

Menjaga kebersihan diri sendiri merupakan satu hal penting untuk mencegah persebaran virus COVID-19. Karenanya, penting untuk selalu menyiapkan new normal kit yang bisa digunakan sebagai sanitasi kapan dan di mana saja selama berlibur di luar rumah. Beberapa barang penting untuk dibawa di antaranya, hand sanitizer, semprotan desinfektan, juga tisu basah.

Tapi tak perlu khawatir, Trans Studio Bandung juga memberi kemudahan bagi para pengunjung untuk menjaga kebersihan diri dengan menyiapkan hand sanitizer di setiap sudut area taman bermain. Jangan lupa untuk melakukan sanitasi sebelum dan sesudah bermain di wahana, ya!

3. Selalu Pakai Masker

Memakai masker merupakan bagian dari anjuran wajib protokol kesehatan Satgas COVID-19. Karenanya, Trans Studio Bandung juga memberlakukan kebijakan ini di setiap area theme park. Tak terkecuali untuk anak-anak maupun dewasa, semua orang wajib menggunakan masker selama berlibur dan menikmati wahana di Trans Studio Bandung.

BERSAMBUNG KE HALAMAN BERIKUTNYA>>>

Hati-hati dengan Fasilitas Umum
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading