4 Momen Drama Korea True Beauty yang Bikin Jantung Berdebar

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 December 2020 13:50
drama korea true beauty. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (drakor) True Beauty kini sedang digemari. Ditayangkan di tvN, drama romantic ini menyuguhkan banyak momen seru dan romantis.

Berawal dari kisah webtoon yang populer, True Beauty adalah komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang dengan menggunakan riasan alias make-up untuk menyembunyikan paras jelek nya dan melawan rasa takut tentang penampilannya.


Dari situ, Im Ju Kyung lantas bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), siswa pria yang paling populer karena ketampanannya. Lee Su Ho  sendiri adalah sosok yang sangat dingin dan tak suka jadi pusat perhatian. Ia memiliki masa lalu yang kelam.

Makin seru, drama ini juga menghadirkan siswa lain yang tak kalah ganteng, Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang tak lain adalah mantan sahabat Lee Su Ho.

Berikut adalah beberapa momen paling mendebarkan dari drama True Beauty paling menggemaskan dikutip Soompi:

1. Lee Su Ho menyelamatkan Lim Ju Gyeong

Lim Ju Gyeong, yang tidak percaya diri dengan penampilannya, secara tidak sengaja mendapat tumpahan kue ulang tahun di seluruh wajahnya saat berada di sekolah. Ini menempatkannya dalam situasi gawat, di mana teman sekelasnya mungkin bisa melihat wajahnya tanpa make-up.

Dengan panik, dia mencoba lari ke kamar kecil. Namun teman-temannya terus mengelilinginya seraya meminta maaf.

Saat ini, Lee Su Ho datang untuk menyelamatkannya. Dia meletakkan jaketnya di sekitar Lim Ju Gyeong dan menuntunnya melewati lorong.

2. Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho berbagi rahasia

Lim Ju Gyeong mengira bahwa dia telah berhasil menyembunyikan wajah aslinya dari Lee Su Ho dan berencana merahasiakannya selamanya. Namun, Lee Su Ho ternyata memang sudah mengetahui rahasianya.

Ketika mereka bertemu di toko buku komik, Lee Su Ho mengtatakan bahwa Lim Ju Gyeong yang saat itu menggunakan nama palsu terlihat seperti temannya di sekolah. "Di mataku, kamu terlihat seperti Lim Ju Gyeong," ujar pria tersebut sambil melepaskan ikatan rambutnya dan melepas kacamatanya.

3. Han Seo Jun memprovokasi Lee Su Ho

Han Seo Jun percaya bahwa kematian temannya Jung Se Yeon (Chani SF9) adalah kesalahan Lee Su Ho.  Jadi ketika melihat Lee Su Ho bahagia di sebelah Lim Ju Gyeong, ini membuatnya sangat marah.

Tanpa berbelit-belit, dia bertanya pada Lee Su Ho soal apakah pria itu tertarik pada Lim Ju Gyeong. "Apakah kamu menyukai Lim Ju Gyeong?" katanya.

Ketika Lee Su Ho melemparkan pertanyaan itu kembali padanya, dia menjawab "Mungkin aku harus" dengan seringai percaya diri. Emosi beterbangan di antara dua pemeran utama pria menambah ketegangan pada cerita.

4. Han Seo Jun mendekati Lim Ju Gyeong

Lim Ju Gyeong ternyata menjadi dekat dengan Han Seo Jun, karena kedua bu mereka berteman. Ibu Han Seo Jun meminta Lim Ju Gyeong  untuk menghentikan hobi anak lelakinya itu mengendarai sepeda motor.

Ia pun terus beupaya untuk mengambil kunci dari Han Seo Jun. Hal ini membuat pria tersebut awalnya kesal, namun lama kelamaan ia menuruti mau Lim Ju Gyeong.

"Kamu menyuruhku untuk tidak naik sepeda motor.Aku hanya akan mendengarkanmu mulai hari ini" katanya.

Artikel Selanjutnya

Trending di RI, Ini Sederet Fakta Menarik Drakor True Beauty!


(sef/sef)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading