Wow, Ada Artis Bercadar Masuk Forbes Asia's 100 Digital Star

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
14 December 2020 15:17
Neelofa (Instagram)

Jakarta, CNBC Indonesia - Cadar memang masih menjadi kontroversi di beberapa negara. Namun siapa sangka ternyata cadar dapat menjadi sebuah prestasi.

Seperti halnya yang ditorehkan artis cantik asal Malaysia, Neelofa. Ia masuk dalam daftar 'Asia's 100 Digital Stars' versi Majalah Forbes.


Neelofa menjadi pesohor paling berpengaruh di internet selama 2020 dan memiliki lebih dari delapan juta pengikut di Instagram. Wanita berusia 31 tahun ini sukses disejajarkan dengan sederet artis Asia lainnya seperti Lee Min Ho, BTS, Blackpink, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Dilraba Dilmurat, Agnez Mo dan Siti Nurhaliza.

Pada bulan Oktober lalu, aktris tersebut mendapat respon positif dari 8 juta pengikutnya ketika dia mengatakan akan mulai mengenakan cadar.

Neelofa mulai meniti karier di dunia entertainment sejak 2010 setelah berhasil menjadi pemenang Miss Teen Malaysia. Sebelumnya, Neelofa memiliki latar belakang sebagai model.

[Gambas:Instagram]



Pemilik nama lengkap Noor Neelofa Mohd Noor ini juga pernah masuk dalam daftar bergengsi Forbes yaitu 30 Under 30 Asia pada 2017. Dia berada di daftar tersebut berkat kesuksesannya membangun bisnis hijab, fashion dan softlens.

Adapun label softlens nya dinamai 'Lofalens' dan sepatu dengan nama 'LofaHeels' di 2014. Pada tahun yang sama Neelofa juga merilis clothing line yang dilabeli dengan nama 'Naelofar Hijab' dan 'Bokitta Hijab.

Neelofa mengaku ia memang sudah memiliki cita-cita sejak remaja untuk terjun ke bisnis fashion. Dan kini impian tersebut sudah terwujud bahkan melebihi harapannya. Bisnis busana muslim dan hijabnya sudah dipasarkan di Inggris dan Australia.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading