Transvision-CBN Hadirkan One Stop Solution untuk Hospitality

Lifestyle - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
07 December 2020 19:36
Transvision gandeng CBN hadirkan One Stop Solution untuk segmen Hospitality. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - New normal yang sedang dijalani oleh sebagian besar warga negara di berbagai belahan dunia memberikan dampak perubahan di berbagai sektor kehidupan, terutama sektor ekonomi. Tetapi, perlahan sektor hospitality dan lainnya akan bergerak menuju pemulihan dan siap menyambut bisnis di era new normal.

Terkait hal tersebut, Transvision sebagai TV berlangganan terkemuka di Indonesia melakukan kolaborasi dengan business partner, CBN, untuk menghadirkan layanan terbaru, yakni One Stop Solution untuk kebutuhan Internet dan TV bagi penggiat bisnis hospitality dan sektor retail.

Sudah menjadi rahasia umum dua fasilitas itu adalah kebutuhan utama bagi para pelanggan, terutama di era new normal. Kerja sama strategis ini merupakan joined-forces dari dua anak perusahaan yang bernaung di bawah Giant Holding Company di Indonesia yaitu CT Corpora dan Salim Group.

"Dengan pengalaman Transvision di industri hospitality selama lebih dari 20 tahun, melengkapi fasilitas dari hotel berbintang hingga vila dengan pilihan hiburan lengkap dan berkualitas, kini Transvision hadir dengan teknologi digital yang tentunya akan berdampak baik bagi efisiensi dan efektivitas operasional hotel tersebut. Jadi kerja sama yang terjalin ini adalah benar kerja sama strategis yang menghadirkan One Stop Solution bagi business partner kami," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision dalam siaran pers yang diterima hari ini.

Sugiharto Darmakusuma, Direktur CBN menambahkan, "Dengan perpaduan layanan dari CBN dan Transvision, kami yakin ke depannya akan dapat memberikan akses internet yang lebih baik serta mempermudah akses informasi dan hiburan yang relevan serta bermanfaat bagi masyarakat Indonesia."

Angin segar yang dibawa oleh Transvision bagi para penggiat bisnis hospitality ini tentunya akan disambut sangat baik. Ini mengingat masa pemulihan industri pariwisata Indonesia yang sedang berlangsung saat ini sehingga solusi yang diberikan oleh Transvision tidak akan membebani para investor atau pemilik hotel sebab penggunaan platform digital akan membuat anggaran hotel dapat terkontrol dengan sangat baik.



Transvision memberikan pilihan ragam hiburan lengkap melalui banyaknya channel-channel premium bagi seluruh pemirsa. Melengkapi itu semua, TRANSVISION hadir dengan layanan Internet yang stabil dan terbukti berkualitas melalui Mitra CBN.

Ke dua perusahaan tersebut juga sudah tidak asing lagi di kalangan hotel-hotel sebagai penyedia layanan after sales yang sangat baik terhadap pelanggan-pelanggan nya. Selain itu, dengan layanan terbaru Android Box Transvision Xstream, tamu-tamu dari business partner kami ini dapat menikmati nonton streaming sebagai salah satu room-service benefit mereka, dengan koneksi internet yang stabil dari CBN tentunya ini akan menjadi value-added bagi mereka.

Melalui joined-forces yang ditandai dengan acara penandatanganan MOU antara TRANSVISION dan CBN di ballroom gedung Menara Mega Syariah, Senin (7/12/2020), kedua belah pihak sepakat dan yakin bahwa tujuan utama dari kolaborasi ini pasti tercapai, yaitu menjadi yang terdepan dan terkemuka dalam memberikan layanan One Stop Solution, sehingga kepuasan pelanggan bisa tercapai dan secara otomatis menjadi kekuatan bagi ke dua perusahaan untuk melakukan penetrasi secara pesat ke seluruh pelosok Indonesia.

Untuk itu kedua belah pihak pun percaya dan sangat terbuka serta siap untuk melakukan kolaborasi dengan para pemilik usaha hotel maupun bentuk bisnis hospitality. Tujuannya untuk bersama sama membangkitkan sektor industri Indonesia di era new normal tahun 2021 dan mendatang.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading