Sri Mulyani Nyanyikan "If We Hold on Together" untuk PNS-nya

Lifestyle - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
01 November 2020 20:00
Sri Mulyani

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyanyikan lagu spesial untuk seluruh pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Lagu tersebut berjudul If We Hold On Together yang dipopulerkan oleh Diana Ross.

Lagu ini juga menjadi lagu utama film The Land Before Time yang menggambarkan tentang persahabatan sejati. Lagu itu dinyanyikan Sri Mulyani untuk seluruh pegawai dalam sebuah acara yang dilakukan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, Sri Mulyani ingin seluruh jajaran Kemenkeu tetap bersatu dalam mengelola keuangan negara. Apalagi saat ini, peran Kemenkeu sangat penting untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.



"If we hold on together, I know our dreams will never die. Dream sees us through to forever, with clous roll by, for you and I," ujar Sri Mulyani menyanyikan part lagu tersebut yang dikutip dari Instagramnya, Minggu (1/11/2020).

Sri Mulyani berharap, lirik lagu tersebut bisa menjadi pengingat bagi jajaran Kemenkeu. Bahwa jika selalu bersama maka mimpi untuk membangun Indonesia maju, adil dan beradab bisa dicapai.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Cara Sri Mulyani Atasi Stres: Nyanyi hingga Teriak Sendiri


(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading