Aktor Jim Parsons Berbagi Pengalaman Saat Terinfeksi Covid-19

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
01 October 2020 20:55
Jim Parsons arrives at the 73rd annual Tony Awards at Radio City Music Hall on Sunday, June 9, 2019, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Jim Parsons berbagi pengalamannya saat dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Berbicara di The Tonight Show, pria berusia 47 tahun itu, mengatakan bahwa dia dan pasangannya Todd Spiewak mengidap Covid-19 pada Maret lalu.

Awalnya dia merasakan hilangnya indra penciuman dan pengecap. Gejala itu membuatnya begitu khawatir dan tidak nyaman.

"Kami tidak tahu apa itu, kami tahu kami demam dan kami kehilangan semua indra penciuman dan pengecap. Itu bertentangan dengan deskripsi, saya tidak menyadari bagaimana rasa dan bau bisa hilang," kata aktor itu kepada Fallon, seperti dikutip dari Deadline pada Kamis (01/10/2020).


Setelah menjelaskan bagaimana dia mempelajari diagnosis tersebut, Parsons mengatakan bahwa dia dan pasangannya bersedih karena tidak dapat mencicipi makanan apa pun di rumah. Apalagi, imbuhnya, makan merupakan aktivitas favorit selama pandemi dan di rumah saja.

Perbincangan kemudian beralih membahas apa yang membuat mereka sibuk selama karantina. Bintang dalam film The Boys in the Band mengatakan bahwa dia telah menyibukkan dirinya dengan kelas menulis kreatif dan merawat dirinya.

"Ini mengingatkan saya ketika seseorang meninggal dan itu terasa sangat monumental untuk sesaat dan Anda pikir itu tidak akan pernah berakhir kemudian sembilan bulan berlalu dan Anda seperti 'hidup terus berjalan. Rasanya pahit ketika itu berakhir tetapi saya merasa baik," tuturnya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading