Lifestyle

Ini Jajaran Pemain Fast and The Furious 9

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
14 September 2020 14:22
fast & furious 9

Jakarta, CNBC Indonesia - Kesuksesan film 'Fast & Furious' membawa film masuk kepada seri ke-9. Belum lama ini, poster baru Fast & Furious 9 bahkan sudah dirilis.

Vin Diesel akan kembali lagi memperkuat film ini sebagai Dom Toretto. Melansir Screen Rant, film ini akan menampilkan sebagian besar pemeran lama seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Ludacris.

Meski demikian, ada hal menarik dari seri terbaru ini. Fast & Furious 9 akan berlatar belakang di luar atmosfer Bumi.



Ini terkait spin-off, Hobbs and Shaw dirilis tahun lalu. Kini para penggemar Fast & Furious 9 bakal menikmati dunia fiksi ilmiah dari teknologi cybernetics dan motor yang memanfaatkan AI (Artificial Intelligence).

Fast & Furious 9 juga memberikan beberapa kejutan lain bagi para penggemarnya. Justin Lin akan kembali menjadi sutradara.

Karakter Han yang telah meninggal akan kembali hadir. Di sini, Dominic Toretto tiba-tiba juga akan menemukan saudara laki-lakinya Jakob diperankan John Cena yang sebelumnya tak terlihat.

Secara resmi Fast & Furious 9 ini, awalnya akan diputar di bioskop musim panas ini. Tetapi hal tersebut ditunda karena pandemi virus corona (Covid-19).

Penggemar harus sabar menunggu tanggal rilis saat ini. Ada kemungkinan bahwa film itu akan tayang pada 31 Maret 2021.



[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading