Trans Snow World Bekasi Gelar Promo Buy 1 Get 1 Free

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
26 August 2020 12:28
Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)

Jakarta, CNBC Indonesia - Ingin mengajak keluarga dan sanak saudara berlibur usai gajian nanti? Ini merupakan waktu yang pas, sebab beberapa tempat wisata banyak yang memberikan promo menarik.

Salah satu tempat wisata yang sedang memberikan promo menarik adalah Trans Snow World di Juanda, Bekasi.



Trans Snow World Bekasi merupakan salah satu destinasi yang cocok untuk menghadirkan kegembiraan berlibur bersama keluarga, sebab di sana kamu akan disuguhkan hamparan salju layaknya sedang berada di negeri bersalju sungguhan.

Di sana kamu juga dapat bermain wahana seperti Lift Chair (kereta gantung), Basic dan Double Sledge (papan seluncur), Single dan Double Snow Tube, Zorb Ball, dan juga Ski.


Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)Foto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)
Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)

Trans Snow (Detik com/Agung Pambudi)Foto: Trans Snow (Detik com/Agung Pambudi)
Trans Snow (Detik com/Agung Pambudi)


Nah, melengkapi keceriaan liburan keluarga, Trans Snow World Bekasi memberikan promo spesial beli satu gratis satu (buy one get one) bagi konsumen yang membeli tiket presale mulai hari ini sampai 27 Agustus 2020.



Konsumen pun bisa memilih waktu bermain atau tanggal tiket selama periode 28 Agustus hingga 31 Oktober 2020 mendatang.

Harga tiket presale sendiri dibanderol Rp 175 ribu untuk weekday, dan Rp 250 ribu untuk weekend.

Meskipun masih masa pandemi, kamu dan keluarga tak perlu takut kalau bermain di sini. Trans Snow World Bekasi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Penerapan protokol tersebut dimulai sejak pintu masuk area wisata.

Sebelum masuk, pengunjung akan dicek suhu dan diperbolehkan masuk jika suhu tubuhnya 37,3 derajat celcius ke bawah.

Pengunjung juga wajib menggunakan masker selama berada di area Trans Snow World dan harus menjaga jarak minimal 1,5 meter. Pengunjung dianjurkan mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut Trans Snow World.

Perlengkapan seperti sepatu dan fasilitas pendukung tak luput untuk dibersihkan oleh petugas secara berkala. Setiap karyawan yang bertugas di Trans Snow World telah melalui tes Covid-19 dan hasilnya negatif. Mereka pun diwajibkan mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan selama bertugas.

Guna meminimalisir kontak fisik, Trans Snow World menyediakan kanal pembelian tiket secara online. Untuk masuk ke area wisata, pengunjung tidak perlu lagi menukarkan tiket, cukup dengan scan QR-code. Namun, pembelian tiket secara offline masih tersedia.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading