Mengejutkan! Tajir Melintir, Jungkook BTS Nggak Punya Bantal

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
14 August 2020 10:33
Jeon Jung-kook (Jungkook). Tangkapan Layar Instagram @bts.jungkook)

Jakarta, CNBC Indonesia - BTS atau Bangtan Sonyeondan, disebut juga Bangtan Boys, merupakan salah satu boyband Korea Selatan (Korsel) yang sukses. Bahkan tiap member-nya menghasilkan banyak uang.


Tapi, salah satu personel nya yakni Jungkook, sering melupakan betapa kaya dirinya. Ia bertingkah seperti orang biasa, bahkan sangat sederhana.




Jungkook sendiri ternyata pernah ketahuan tidur di atas handuk karena tidak memiliki bantal. Hal itu dia umumkan saat BTS mengunjungi sebuah Pop Up Store yang baru saja dibuka.

Di sana diketahui ia membeli dua buah bantal lantaran ia mengaku tak memiliki bantal di kamarnya. "Aku tidak punya bantal di rumah," kata Jungkook dikutip dari Koreaboo, Jumat (14/8/2020).

Jungkook dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebanyak US$ 12 juta lebih saat ini. Tentunya, dipastikan ia mampu membeli apapun yang ia inginkan termasuk jam tangan Rolex seharga U$ 20.000.

Selain momen itu, ada mone lain yang dilihat penggemar yang menggambarkan betapa sederhananya ia. Saat lapar di bandara, Jungkook ia mencari mesin penjual otomatis terdekat.



Namun, penggemar menyebut saat itu Jungkook tidak menggunakan kartu kredit biasa tapi kartu eksklusif Black Card dari Hyundai. Kartu ini hanya dimiliki 0,05% orang di Korea alias hanya milik VVIP.

Melihat Jungkook membeli camilan murah, Black Card tidak bisa dipakai. Untungnya, seorang anggota staf bandara datang untuk membantu dengan kartu kredit biasa.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading