Aktris Boleh Pakai Piyama, Emmy Awards Digelar Online

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 July 2020 10:27
71st Primetime Emmy Awards - Show - Los Angeles, California, U.S., September 22, 2019. RuPaul accepts the award for Outstanding Competition Program for

Jakarta, CNBC IndonesiaEmmy Awards ke-72 akan digelar pada 20 September 2020. Namun berbeda dari biasanya, acara ini akan digelar virtual atau online.

Pengumuman itu diharapkan bisa mengingatkan masyarakat akan pembatasan sosial yang ada. Amerika Serikat (AS) merupakan negara dengan kasus Covid-19 terbanyak di dunia.



Sebagaimana diberitakan AFP, TV ABC mendapatkan hak siar. Pembawa acara talk show Jimmy Kimel telah ditetapkan sebagai host.


Dalam surat yang dibacakan juru bicara, penyelenggara mengatakan mereka terpaksa untuk membuat keputusan sulit dan mengadakan upacara secara online mengingat keadaan saat ini.

"Selain tidak bisa berkumpul di satu tempat, kami juga mengakui bahwa dunia kita sedang melalui momen yang menantang dalam banyak hal," kata penyelenggara.

"Kami akan membuat acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan kemanusiaan, yang merayakan kekuatan televisi untuk menyatukan kita dan membantu kita membentuk dunia kita."

Surat itu mengatakan bahwa penyelenggara akan bekerja sama dengan para calon, merekam mereka di rumah dan lokasi lainnya, untuk memastikan mereka terlihat menonjol pada malam spesial tersebut.

"Kami akan membuat Anda tampak luar biasa kami sedang mengeksplorasi teknologi terdepan untuk memungkinkan kami menggunakan kamera dan pencahayaan yang baik dan berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk menghasilkan momen 'layar' yang unik," tulis pernyataan penyelenggara lagi.

Mengenai dress code, calon nominasi dapat memutuskan sendiri apa yang akan dikenakan.

"Jika Anda ingin mengenakan pakaian formal, kami akan menyukainya, tetapi sama-sama jika Anda berada di Inggris dan ini jam 3 pagi, mungkin Anda ingin berada di piyama desainer dan merekam dari tempat tidur Anda!" sebut penyelenggara.

"Kami ingin bekerja dengan Anda untuk menata momen Anda, tetapi kami pun ingin Anda membimbing kami pada tingkat kenyamanan Anda. Di mana Anda ingin berada, dengan siapa Anda ingin bersama, apa yang ingin Anda kenakan, dan lainnya."


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading