Duh! Model Cantik Ini Ternyata Bos Narkoba & Penyedia PSK VIP

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
28 July 2020 11:46
Flavia Tamayo (Tangkapan Layar Instagram @flaviatamayooficial)

Jakarta, CNBC Indonesia - Mantan gadis sampul majalah dewasa Playboy ditangkap atas tuduhan memimpin kelompok wanita yang memasok obat-obatan narkotika dan pekerja seks komersial (PSK) kepada pelanggan kelas atas.

Ialah model Flavia Tamayo (22) ditangkap di kota Vitoria, negara bagian Espirito Santo, Brasil saat sedang bertandang ke sebuah hotel mewah.



"Informasi yang kami miliki adalah bahwa dia membuat paket, kombo pelacuran dan penjualan narkoba, baik untuk konsumsi pada saat hubungan (seksual) itu, atau untuk waktu berikutnya," kata Jaksa Penuntut Umum Rafael Correa, sebagaimana dilansir dari Globo oleh media Irlandia, Buzz.ie.

Lebih lanjut, Correa menambahkan jika Tamayo "pada awalnya bekerja sebagai gadis panggilan yang menyediakan obat-obatan untuk orang-orang yang menggunakan layanannya, tetapi ada juga bukti bahwa dia juga memiliki layanan pengiriman obat di ibukota federal."


Flavia Tamayo (Tangkapan Layar Instagram @flaviatamayooficial)Foto: Flavia Tamayo (Tangkapan Layar Instagram @flaviatamayooficial)
Flavia Tamayo (Tangkapan Layar Instagram @flaviatamayooficial)



Tamayo, yang pernah tampil di sampul Playboy Portugal, ditangkap atas dugaan memimpin organisasi kriminal wanita yang menyediakan kokain, hashish, dan PSK untuk pelanggan VIP atau kelas atas yang mampu membayar antara 75,00 hingga 150,00 pound sterling untuk program seks kelompok dan narkoba.



Polisi Sipil di Distrik Federal Brasil mengatakan Tamayo dikenal sebagai "Powder Queen" dan "Powder Panther". Tamayo juga terkenal sibuk bepergian ke penjuru negara untuk menjajakan narkoba dan PSK.

"Dia memiliki agenda yang sangat sibuk dan tidak menetapkan tempat, dia bepergian ke seluruh Brasil. Sehari sebelum operasi dia pergi ke Florianopolis," kata Ricardo Oliveira, penyelidik dari daerah Asa Norte di Distrik Federal.

Dalam penangkapan yang terekam video CCTV, terlihat Tamayo dibawa pergi oleh petugas berpakaian preman. Namun Tamayo sempat berontak dan berteriak di lobi hotel mewah tersebut.

Tamayo bahkan sempat mencoba melepas pakaiannya ketika sedang ditangkap. Namun ia berhasil dibekukan berkat bantuan seorang perwira polisi wanita. Setelah tidak bisa bergerak, Tamayo diborgol dan dibawa pergi.

Kini penyelidikan sedang berlangsung. Pihak berwenang sedang bekerja untuk menentukan asal obat yang diduga dijual oleh tersangka. Namun tidak jelas apakah Tamayo akan didakwa atas tuduhan tersebut.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading