Taylor Swift Rilis Album Baru 'Folklore' Hari Ini

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 July 2020 11:35
Inilah Deretan Musisi Tajir 2019

Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik Taylor Swift. Ia mengumumkan akan merilis album penuh terbarunya. 


Berjudul Folklore, Swift membagikan berita ini lewat akun Instagramnya. Album baru itu akan dirilis hari, Jumat (24/7).


"Kejutan! Tengah malam ini [waktu Amerika Serikat] aku akan merilis album yang sepenuhnya baru yang aku curahkan dengan semua keinginan, impian, ketakutan, dan renunganku," tulis Taylor Swift.

Mantan kekasih Harry Styles itu mengatakan bahwa banyak hal yang ia batalkan karena pandemi Covid-19. Kendati kegagalan itu, dia memiliki sebuah rencana baru yaitu proyek album terbarunya ini.

"Banyak hal yang telah aku rencanakan pada musim panas ini batal terjadi, tapi ada sesuatu yang tidak saya rencanakan terjadi. Dan hal itu adalah album ke-8 saya, Folklore," katanya.

"Naluriku mengatakan kepada diri ini bahwa jika kau membuat sesuatu yang kau sukai, maka kau harus mengungkapnya ke dunia. Itulah, sisi ketidakpastian yang saya rasakan. Mencintai kalian semua," ungkapnya.

Tay sapaan akrabnya tidak sendiri dalam menggarap album Folkore. Ia dibantu oleh Aaron Dessner yang menulis 11 dari 16 lagu.

Dalam album itu, Tay juga berkolaborasi dengan penyanyi Bon Iver dalam satu single. Album ini terdiri dari 16 lagu baru dalam edisi standar dan satu lagu tambahan berjudul The Lakes di edisi album deluxe.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading