Keanu Reeves Kini Punya Profesi Baru, Apa Itu?

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
21 July 2020 16:28
Keanu Reeves attends a promotional event for “John Wick: Chapter 2” in Tokyo, Japan, on June 13, 2017. Photo: Reuters/Kim Kyung-Hoon

Jakarta, CNBC Indonesia - Siapa yang tak kenal Keanu Reeves? Aktor Hollywood pemeran utama film aksi berjudul John Wick itu kini memiliki profesi baru, yaitu menjadi seorang penulis buku komik.

Bersama dengan novelis grafis best seller, Matt Kindt, aktor berusia 55 tahun itu sedang menggarap komik berjudul BRZRKR. Komik itu rencananya akan terbit pada 7 Oktober mendatang.


Menurut Channel News Asia (CNA), Alessandro Vitti akan menjadi illustrator komik dan seri ini akan didistribusikan melalui Boom! Studio.

Komik yang digarap musisi dan produser film itu memiliki jalan cerita yang cukup menarik, yaitu tentang seorang dewa bernama Berzerker yang telah berabad-abad berkeliaran di bumi, mencari jawaban tentang keberadaannya.

Kepada USA Today, Reeves mengatakan bahwa ia akan senang memainkan peran Berzerker jika komik itu dijadikan film. "Ini adalah kisah yang sangat menyenangkan jadi jika bukan saya, semoga seseorang dapat memainkannya." katanya.

Sementara itu, menurut laporan CNN, Reeves mengaku kesempatan menulis komik merupakan mimpi yang menjadi nyata.

"Saya menyukai komik sejak saya masih kecil dan mereka memiliki pengaruh yang signifikan terhadap saya secara artistik," kata Reeves dalam sebuah pernyataan.


[Gambas:Video CNBC]

(res/res)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading