Demi Keluarga Indonesia, Transvision Luncurkan Paket HEPI

Lifestyle - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
17 July 2020 10:16
Transvision

Jakarta, CNBC Indonesia - Waktu bersama keluarga di rumah sudah seharusnya menjadi momen yang paling berkualitas bagi orang tua dan anak. Sebab, inilah bonding time keluarga di luar kesibukan akibat dari aktivitas masing-masing.

Salah satu aktivitas seru kumpul keluarga adalah nonton bareng di rumah. Tapi tentu tayangan yang hadir haruslah lengkap dan bagus demi mendidik buah hati kita.

Hal itu yang mendorong TV berlangganan pilihan keluarga Indonesia, Transvision, meluncurkan "Paket HEPI" untuk keluarga. Dengan menggandeng dealer dan toko elektronik se-Indonesia, Transvision ingin memastikan seluruh lapisan masyarakat dapat memiliki TV berlangganan dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Kali ini Transvision memberikan penawaran yang sangat menarik di dalam "Paket HEPI". Sebab pelanggan cukup bayar sekali, tapi dekoder menjadi hak milik dan aktif selamanya. Pelanggan dapat langsung menikmati tayangan TV nasional lengkap dan termasuk juga channel-channel premium lainnya yang sangat pas untuk setiap anggota keluarga.

"Sayang Anak dan Sayang Keluarga" menjadi jargon utama yang diangkat oleh produk "Paket HEPI" Transvision ini. Bagaimana tidak. Isi paketnya lengkap. Seluruh saluran anak premium sudah tersedia, mulai dari saluran untuk balita sampai dengan anak.

Saluran premium seperti Baby First, Disney Junior dan Disney sudah ada di dalam "Paket HEPI". Tidak hanya itu, saluran eksklusif produksi Transvision seperti saluran Dunia Anak dan Lingua (saluran belajar bahasa antara lain Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, bahkan Bahasa Korea) melengkapi "Paket HEPI" untuk anak di luar saluran film premium untuk anak dan keluarga, Fox Family Movies.



"Sesuai dengan nama yang kami pilih untuk produk ini, "Paket HEPI" yang kami luncurkan ini akan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan tontonan berkualitas. Tidak hanya itu, semua yang beli "Paket HEPI", akan diberikan bonus tambahan 40 saluran selama total 3 bulan. Saya yakin dengan bonus ini, baik pelanggan maupun dealer juga toko elektronik sebagai mitra jualan kami, akan senang. Everybody is happy," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing and Sales Transvision dalam rilis yang diterima CNBC Indonesia, Jumat (17/7/2020).

Paket ini pasti bikin semua happy. Karena baru pertama kali di Indonesia, ada paket TV dengan harga yang sangat terjangkau, bisa dapat 70 saluran super lengkap. Karena selain saluran premium untuk Anak, tersedia juga saluran premium lainnya untuk bunda yang suka tontonan film, gosip, drama Korea (tvN dan KBS World). Kemudian untuk ayah yang hobi nonton film, olah raga dan berita ada channel-channel favorit macam Fox Action Movies, Thrill, Fight Sports, CNN Indonesia, selain sudah termasuk seluruh saluran TV nasional Indonesia yang lengkap.

Peluncuran "Paket HEPI" adalah bagian dari komitmen Transvision (bagian dari grup Transmedia) yang menyediakan layanan TV berlangganan sejak 2014 untuk selalu menjadi pilihan tontonan hiburan yang mendidik dan berkualitas bagi keluarga Indonesia.

Untuk membeli paket TV ini Anda dapat mengetahui informasi dealer maupun toko elektronik di area Anda melalui website www.transvision.co.id/hepi, yang tersedia mulai tanggal 20 Juli 2020.

Ayo segera pasang! Bikin anak dan keluarga di rumah jadi makin happy. Jangan sampai kehabisan. Sayang Anak, Sayang Keluarga, Pasang "Paket HEPI"!



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading