Nikita Mirzani Bisa Hasilkan Rp 6 M/Bulan, Kalian?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 July 2020 09:25
Nikita Mirzani menggunakan produk Zoalpajamas (screenshot instagram @zoalpajamas)

Jakarta, CNBC Indonesia - Menjalankan bisnis memang terbilang cukup menggiurkan. Tak heran, selain menjadi publik figur aktris Nikita Mirzani ternyata juga melirik dunia usaha.

Wanita berusia 34 tahun itu diketahui memiliki usaha di bidang kecantikan dan juga fesyen, baik sendiri atau berpartner. Siapa sangka bisnisnya tersebut ternyata memiliki omzet yang tak sedikit.



Kepada CNBC Indonesia, ibu anak tiga itu membeberkan berapa nilai omzet yang ia kantongi selama per bulan. Angkanya sampai Rp 6 miliar setiap bulan.

"Berbicara omzet dari bisnis Niki semua ini kalau jalan sebulan tuh bisa kira-kira aja ya Rp 6 miliar lah kira-kira. Itu kekayaan bersih," ujar Nikita saat berbincang di Podcast Cuap-Cuap Cuan CNBC Indonesia.

Artis kontroversial itu mengatakan bahwa ia sudah menjalani bisnis beberapa tahun lalu. Bahkan, bisnis nya tersebut terus meluas hingga dibuka di beberapa kota besar.

Bisnis tersebut seperti salon, skincare, make-up, baju tidur, obat pelangsing. Yang terbaru, ia akan me-launching produk obat kuat pria dewasa.

"Nanti ada lagi yang mau launching nih bulan Agustus, ada Nikita Mirzani skin care sama lip serum. Terus ada lagi obat pelangsing dan ini yang paling yang paling gongnya sebetulnya obat minuman kuat untuk laki-laki," paparnya.




Saat ditanya apakah lebih baik jadi artis atau pengusaha, Nikita mengaku ingin menjalankan kedua profesi secara bersama. Profesi artis membantu eksistensi dan memperkenalkan bisnis yang dijalankan, sementara pendapatan menjadi pengusaha lebih besar.

"Jadi kalau ditanya Nikita Mirzani pengusaha atau artis? Ya dua-duanya dong, harus dua-duanya," katanya.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading