Asuransi Bokong, Nikita Mirzani Rogoh Rp 30 Juta/Tahun

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 July 2020 18:15
Nikita Mirzani menggunakan produk Zoalpajamas (screenshot instagram @zoalpajamas)

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah selebriti diketahui melakukan asuransi pada anggota tubuh mereka. Bagian tubuh yang diasuransikan bermacam-macam mulai dari kaki, jari, hingga bokong.

Seperti halnya Jennifer Lopez atau yang akrab dengan sapaan J.Lo mengasuransikan bokongnya dengan nilai mencapai US$ 27 juta atau sekitar Rp 360 miliar. Di Indonesia, salah satu artis kontroversial yakni Nikita Mirzani melakukan asuransi juga pada bokongnya.

Dia mengakui bahwa asuransi ini dilakukan karena iseng saja. Sebab salah satu marketing asuransi menawarkannya asuransi tubuh dan ia pun tertarik.


"Niki ada asuransi di pantat, ini masih asli belum diapa-apain padahal sudah punya anak tiga. Iseng aja waktu itu orang asuransi datang nawarin asuransi badan ya udah Niki bilang pantat aja," ujar Nikita saat berbincang di Podcast Cuap-Cuap Cuan CNBC Indonesia.

Nikita pun menambahkan bahwa premi asuransi yang harus dibayarkan selama setahun adalah sekitar Rp 30 jutaan lebih. Asuransi itu bisa diklaim jika bokongnya mengalami masalah.

"Jadi nya kalau gatal atau ada kutil bisa diklaim. Asuransi tubuh yang bisa diklaim itu hanya yang belum diapa-apain. Asuransi yang harus dibayarkan selama setahun adalah sekitar Rp 30 jutaan lebih," kata dia.


[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading