Waduh! Aamir Khan '3 Idiots' Dikelilingi Corona, Kok Bisa?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 June 2020 15:38
Aamir Khan aktor legendaris Bollywood memberikan pesannya untuk korban corona virus. Foto: Larry French Foto: Aamir Khan aktor legendaris Bollywood memberikan pesannya untuk korban corona virus. Foto: Larry French

Jakarta, CNBC Indonesia - Beberapa staf Aamir Khan dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Bintang dalam film 3 Idiots ini mengonfirmasi berita itu pada akun Instagram nya, Selasa (30/6/2020).


Dia mengatakan mereka yang dites positif segera dikarantina di fasilitas medis. Aamir pun mengucapkan terima kasih kepada para pejabat rumah sakit setempat atas tanggapan cepat mereka dalam menjaga stafnya.




"Halo semuanya, ini untuk memberi tahu Anda bahwa beberapa staf saya telah dinyatakan positif. Mereka segera dikarantina, dan pejabat BMC sangat cepat dan efisien dalam membawa mereka ke fasilitas medis. Saya ingin berterima kasih kepada BMC karena telah merawat mereka dengan baik, dan telah mengasapi dan mensterilkan seluruh masyarakat," tulis dia seperti yang dikutip CNBC Indonesia, Selasa (30/6/2020).

[Gambas:Instagram]





Amir juga memaparkan bahwa anggota staf lain dan dirinya sendiri telah dites dan hasilnya negatif untuk virus corona. Dia juga akan mengetes ibunya segera.

"Kita semua telah diuji dan dinyatakan negatif. Saat ini saya mengajak ibu saya untuk dites. Dia adalah orang terakhir dalam lingkaran. Tolong doakan dia negatif," pungkas dia.

Aamir Khan juga mengucapkan terima kasih kepada staf Rumah Sakit Kokilaben karena sangat peduli dan profesional dengan proses pengujian.

Saksikan video terkait di bawah ini:

India Blokir Tiktok dan 59 Aplikasi Asal China


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading