Jadi Youtuber Nomor 1, Baim Wong Beli Rumah Rp 100 M?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 June 2020 11:42
Baim Wong (tangkapan layar instagram @baimwong) Foto: Baim Wong (tangkapan layar instagram @baimwong)

Jakarta, CNBC Indonesia - Artis Baim Wong baru-baru ini, diketahui sedang mencari rumah baru untuk ditinggalinya bersama sang istri Paula Verhoeven dan anak semata wayangnya Kiano Tiger Wong.

Telah ada beberapa rumah yang ia lihat. Beberapa diantaranya ada yang menarik perhatiannya.



Selain ditawari rumah mewah Muzdalifa, mantan istri Nassar KDI, ia pun juga ditawari sebuah rumah milik Eyang Wulan Guritno yang berada di Pondok Indah, Jakarta. Kediaman itu berada di lokasi yang harga tanahnya begitu mahal.

Siapa sangka, rumah tersebut pun ditawarkan dengan harga Rp 100 miliar. Hal ini dikethui dari Youtube Channel milik Baim Wong, 'Baim Paula'.

Dahulu Eyang Wulan Guritno membeli tanah tersebut saat Pondok Indah masih rawa pada tahun 70-an. Rumah tersebut pun dibangun pada tahun 1979 yang saat itu baru ada dua rumah di tempat tersebut.

Kini seiring berjalannya waktu, rumah yang tadinya memiliki 6 kamar, kini sudah banyak dirombak menjadi 25 kamar dan masih memiliki khas rumah pada pada zaman dulu.

Rumah tersebut memiliki bangunan 4 lantai dan membuat Baim Wong tertarik. Apalagi dengan lokasinya yang berada di Pondok Indah. Kendati demikian, hingga saat ini ia masih berdiskusi terkait harga yang belum ada titik temu.

Sebelumnya, socialblade.com mengeluarkan nama-nama Youtuber Indonesia yang memiliki jutaan pengikut dengan potensi pundi-pundi jutaan dolar. Lewat Youtube-nya 'Baim Paula' berhasil ditonton oleh (minimal) sebanyak 1 juta orang dalam 1 video.

Bahkan di video lainnya, ia mampu mendapatkan viewers (penonton) sebanyak 2-4 juta lebih. Lewat 13,1 juta subscribers diramalkan mampu mendapatkan US$ 74.600 atau Rp 1,2 miliar sebulan



(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading