Pebasket NBA Jabari Parker Positif Covid-19

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 June 2020 12:51
Jabari Parker. Dok: IG jabariparker

Jakarta, CNBC Indonesia - PemainĀ basket Sacramento Kings, Jabari Parker dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Ini merupakan kabar buruk dimana NBA baru saja ingin memulai kembali kompetisi musim tahun ini.

Pria berusia 25 tahun itu mengeluarkan pernyataan bahwa dia saat ini melakukan isolasi mandiri di Chicago. Serta berharap mengalami kemajuan dalam waktu dekat agar bisa kembali bergabung dengan rekannya.



"Beberapa hari yang lalu saya dinyatakan positif COVID-19 dan segera melakukan isolasi mandiri di Chicago di mana saya tinggal. Saya mengalami kemajuan dalam pemulihan dan merasa baik-baik saja. Saya menantikan untuk bergabung dengan rekan tim saya di Orlando saat kami kembali ke pengadilan untuk memulai kembali musim NBA," kata dia.

Kings harus menerima kenyataan jika dua pemain mereka dinyatakan positif. Dua pemain itu adalah Buddy Hield dan Jabari Parker sendiri.

Parker telah bermain bersama tim kelimanya dalam tiga musim terakhir. Awal musim ini, ia bermain dalam 32 pertandingan untuk Atlanta Hawks, membuat 23 awal dan rata-rata 15 poin dan enam rebound.

Hawks menjual Parker dan center Alex Len ke Kings pada 6 Februari dengan imbalan center Dewayne Dedmon dan dua pick draft pada putaran kedua.

Parker tampil hanya dalam satu pertandingan untuk tim barunya, dan berakhir dengan empat poin dan empat rebound melawan Grizzlies pada 20 Februari.

Dia ditempatkan pada sembilan pertandingan terakhir Sacramento sebelum musim NBA ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

Ke-22 tim yang diundang masing-masing akan memainkan delapan pertandingan musim reguler sebelum postseason, yang dapat mencakup permainan play-in untuk tempat terakhir di setiap konferensi tergantung pada seberapa dekat tim tempat kesembilan.


Saksikan video terkait di bawah ini:

Petenis Djokovic dan Istrinya Sembuh dari Covid-19


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading