Meghan Markle Bakal Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 June 2020 12:51
Prince Harry dan Megan Markle

Jakarta, CNBC Indonesia - Meghan Markle dikabarkan akan terjun di dunia politik. Istri dari Pangeran Harry itu rupanya tertarik untuk pindah ke Gedung Putih dan menjadi calon presiden dari Partai Demokrat.


Kabar ini diakui oleh penulis kerajaan Lady Colin Campbell yang mengklaim bahwa mantan Duchess of Sussex itu memiliki rencana untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS di tahun 2032 mendatang. Lady Colin Campbell merupakan sosok yang terkenal sebagai sosialita di Inggris dan penulis biografi kerajaan.


Kepada Daily Mail, ia menyebutkan bagaimana Markle memiliki ambisi politik untuk sementara waktu dan keputusan untuk pindah ke Amerika Serikat adalah sebagai bagian dari rencana politiknya. Sebelumnya, Harry dan Meghan meninggalkan Inggris bersama putra mereka Archie, untuk kehidupan baru di AS.

"Saya tahu Duchess of Sussex memiliki ambisi politik dan saya telah diberitahu bahwa suatu hari dia ingin mencalonkan diri sebagai presiden. Saya pikir semua yang dia lakukan, meninggalkan Keluarga Kerajaan dan pindah kembali ke California adalah bagian dari rencananya dan dia telah membawa Harry bersama dengannya," kata Lady Campbell.

Lady Colin Campbell telah menulis sebuah buku baru tentang pasangan tersebut, diantaranya "Meghan and Harry the real story". Dalam sebuah wawancara dengan The Times pada bulan Juni, Campbell mengungkapkan bagaimana penerbit Amerika sangat senang ketika ia menawarkan buku soal Meghan dan Harry.

Sebelumnya, Markle memang cukup sering terlibat dengan berbagai aksi politik dan belum lama ini berpidato mengenai polemik ras di Amerika. Bahkan Markle juga sering terlibat dalam kegiatan kemanusiaan, terutama yang mendukung kesehatan dan hak-hak perempuan.

Saksikan video terkait di bawah ini:

Koin Emas Elton John Dilelang Senilai Rp 1,1 Miliar


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading