Caci Maki Memanas, Bos Amazon Bodo Amat Kehilangan Pelanggan

Lifestyle - Redaksi CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
08 June 2020 12:21
FILE PHOTO: Jeff Bezos, founder of Amazon and Blue Origin speaks at the John F. Kennedy Library in Boston, Massachusetts, U.S., June 19, 2019.  REUTERS/Katherine Taylor/File Photo
Jakarta, CNBC Indonesia- Perseteruan antara CEO Amazon Jeff Bezos dengan pelanggannya belum berhenti. Sejak ia megunggah emailnya yang mendukung aksi Black Lives Matter, banyak email masuk menghujat dirinya.

Bezos kembali memajang email dari pelanggan yang ia nilai penuh kebencian dan sangat rasis.

Kali ini giliran pelanggan bernama Dave, yang isi emailnya penuh cacian untuk Bezos.


"Anda benar-benar bajingan. Padahal Anda bukan orang idiot atau kalau tidak Anda tidak mungkin bisa sesukses ini. Saya padahal memesan barang dari perusahaan Anda, tapi begitu saya tahu perusahaan Anda dukung Black Lives Matter dan meminta untuk mendukung kelompok itu, justru hanya akan merusak perusahaan Anda!

Kami warga Amerika berkulit putih sudah muak dan lelah dengan semua omong kosong ini, dan saya bukan satu-satunya. Silakan berpegang pada prinsip Anda dan kami akan lihat bisnis Anda jatuh dan menertawakannya. Saya akhiri kerja sama saya dengan Amazon.

Sialan kau!"

Jeff membalasnya lewat postingan di instagram, ia mengatakan email seperti ini banyak yang ia terima dan bukan hal mengejutkan baginya.

"Kebencian seperti ini tidak boleh disembunyikan, justru penting diungkap dan terlihat oleh publik, sebab ini adalah sebagian dari masalah negeri ini," tulisnya.

Dan pesan terakhir Jeff untuk pelanggannya adalah, "Saya senang kehilanggan pelanggan seperti Anda, Dave."



[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya

Saat Bos Amazon Ribut dengan Pelanggannya, Emosional Banget!


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading