Internasional

Wow! Mission: Impossible 7 Syuting Lagi September

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
03 June 2020 09:24
Tom Cruise (Instagram/Tom Cruise)
Jakarta, CNBC Indonesia - Sekuel ketujuh film "Mission: Impossible" yang dibintangi Tom Cruise akan melanjutkan syuting pada bulan September. Hal ini ditulis CNBC International, mengutip Variety.

Aktor Simon Pegg yang berperan sebagai Benji Dunn mengatakan pengambilan gambar akan mengutamakan "outdoor scenes". Ini karena para pemain ingin meminimalisir penularan COVID-19.

Kendati demikian, masih belum jelas di mana film ini akan memulai syuting. Sebelumnya "Mission: Impossible" dikenal banyak memanfaatkan beberapa lokasi internasional sebagai latar belakang untuk aksinya.

Sebelumnya, Mission: Impossible 7 dihentikan di Venice, Italia pada bulan Februari karena wabah virus corona. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis teater Juli 2021 tetapi mundur di November 2021.


Hingga berita ini tersiar, perwakilan Paramount Pictures selaku rumah produksi belum mau berkomentar.

Sementara itu, pekan kemarin sejumlah rumah produksi menyerahkan protokol ke pemerintah negara bagian di AS. Mereka menyerahkan dokumen berisi 22 halaman untuk memulai kembali produksi sambil meminimalkan penyebaran Covid-19.


Anggota industri mengatakan kepada CNBC bahwa para pemain dan kru bersemangat untuk kembali bekerja. Tetapi ingin memastikan lokasi seaman mungkin.

"Ini akan menjadi tanggung jawab perusahaan asuransi. Itu akan mendorong banyak hal ini," kata Dan Mintz, CEO dan pendiri DMG Entertainment, sebuah perusahaan produksi dan distribusi.


[Gambas:Video CNBC]








(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading