Internasional

Qatar Airways Sebar 100 Ribu Tiket Gratis, Mau? Ini Syaratnya

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
13 May 2020 08:30
Qatar Airlines
Jakarta, CNBC Indonesia - Qatar Airways berjanji memberikan 100 ribu tiket gratis. Namun ada syarat khusus, yakni hanya untuk profesional kesehatan yang berjuang di garis depan selama krisis COVID-19.

Ini merupakan hadiah dari maskapai tersebut. Pendaftaran dibuka dari Selasa (12/5/2020) lalu hingga 19 Mei nanti.





Para profesional kesehatan bisa mendaftar dari qatarairways.com/ThankYouHeroes. Mereka akan menerima kode promosi unik, yang ditawarkan berdasarkan siapa yang pertama kali mengakses situs.

Profesional yang menerima kode promosi bisa memesan hingga dua tiket, kelas ekonomi. Satu untuk diri mereka sendiri dan satu untuk orang lain.

Tujuannya bisa ke mana saja selama ada jaringan Qatar Airlines. Tiket harus dipesan sebelum 26 November dengan perjalanan yang berlaku hingga Desember ini.




Dikutip dari Business Traveler Asia Pasific, maskapai penerbangan ini akan memastikan proses aplikasi adil dan transparan. "Setiap negara akan memperoleh tiket harian sesuai ukuran populasinya," tulis media itu, dikutip Rabu (13/5/2020).

Tiket akan sepenuhnya fleksibel dengan jumlah tujuan atau perubahan tanggal, tanpa biaya. Biaya tambahan, seperti pajak bandara, juga dibebaskan.

Kepala Eksekutif Qatar Airways Group Akbar Al Baker mengatakan ini bentuk terima kasih maskapai pada tenaga medis. "Aksi heroik mereka tentang kebaikan, dedikasi, dan profesionalisme telah menyelamatkan ratusan ribu nyawa di seluruh dunia," katanya.

Sebelumnya, Qatar berujar akan meningkatkan operasi dengan ke 80 tujuan di akhir Juni ini. Maskapai juga akan meningkatkan jaringan ke 52 tujuan di bulan ini.


[Gambas:Video CNBC]




(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Terkait
Features
    spinner loading